Intip Ruangan Kerja Jokowi Ngantor di IKN, Ada Apa Saja!

Rabu 31-07-2024,09:43 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Pada foto ketiga, Presiden Jokowi tampak sedang duduk di atas kursi di kamar tidurnya. Foto ketiga ini menunjukkan suasana kamar yang dilengkapi karpet, meja dan kursi serta tirai putih.

BACA JUGA:Sepatu Eki Pinjaman Begitu Juga Vina, Saksi Mengenali Miliknya Baik Frans Maupun Widi, Kasus Murni Kecelakaan?

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bandara VVIP IKN Sudah Siap Digunakan Mulai Awal Agustus

Tak hanya itu, selain membagikan foto, Presiden Jokowi juga menyampaikan sedikit penjelasan dalam unggahannya itu.

"Mengawali hari di kantor IKN dengan energi, pola pikir dan semangat baru," tulis Jokowi. 

Juga ada unggahan, "Langkah awal yang memberikan harapan dan peluang baru untuk masa depan Indonesia yang jauh lebih baik," tulis dia lagi.

Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, telah tiba di IKN pada Minggu, 28 Juli 2024. Lalu mulai hari pertama ngantor di Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ngantor di IKN, Ada Apa?

BACA JUGA:Wajah Baru Indonesia di HUT RI ke-79: Intip Kemegahan Infrastruktur IKN!

Dimana, pada Selasa 30 Juli 2024, presiden akan menjalankan sejumlah agenda di Istana Garuda, IKN. Diantaranya adalah menerima perwakilan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Daerah (Kadinda) serta pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dari sejumlah daerah di sekitar IKN.

Untuk diketahui, pada hari pertama berkantor, presiden melaksanakan dua agenda. Yaitu rapat dengan jajaran otorita IKN. Dan diagendakan menerima jajaran forkopimda Kalimantan Timur. 

Dimana Presiden melakukan kunker ke IKN untuk beberapa hari kedepan yaitu guna melihat perkembangan IKN. 

"Bapak Presiden dan Ibu Negara berangkat Minggu 28 Juli 2024 kemarin. Dan akan berada di IKN 3 hari kedepan," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana. 

BACA JUGA:Mantap! Pengerjaan Pembangunan IKN Libatkan Ribuan Pekerja Konstruksi

BACA JUGA:Merdeka di Bumi Nusantara: Upacara HUT RI Pertama di IKN

Dia menjelaskan, jadi presiden ditemani ibu negara Iriana Joko Widodo sudah mulai menginap di Kantor Presiden di IKN sejak Minggu, 28 Juli 2024 kemarin. 

Kategori :