Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Kepala BPSDM terkait 'Webinar Series'

Selasa 30-07-2024,10:53 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Razilu berharap, semoga webinar series dapat berjalan dengan baik sehingga benar-benar dapat mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kompeten, sesuai jabatan yang diemban.

BACA JUGA:Optimis Menang di Pilwako Palembang, Bakal Calon Wawako Baharuddin Ngaku Sudah Siapkan Strategi Khusus

BACA JUGA:Suzuki Perkenalkan Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2024, Siap Bikin Heboh!

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengatakan, pada Kanwil Kemenkumham Babel juga telah diterapkan Coorporate University, diantaranya mengusulkan 750 pegawai untuk menjadi peserta Diklat pada 9 modul Metode Massive Open Online Course (MOOC) Tahun 2024.

Sampai dengan tanggal 29 Juli 2024, peserta diklat dari Kanwil Kemenkumham Babel sebanyak 1087, yang  terdiri dari 1075 peserta dari 27 Diklat Teknis, 11 peserta dari 3 Diklat Fungsional dan 1 peserta dari 1 Diklat Struktural.

 Selain pembelajaran formal, juga dilaksanakan pembelajaran non formal melalui kegiatan NGOPI HANGAT (Ngobrol Pagi Hal-Hal yang Bermanfaat).

NGOPI HANGAT dilaksanakan setiap Selasa hingga Kamis pagi, berisi pemaparan capaian kinerja mingguan dan membahas isu terkini terkait tugas dan fungsi Kemenkumham.

BACA JUGA:BPOM Palembang Ambil Sampel Kandungan Permen Semprot yang Diduga Penyebab 5 Siswa SD Keracunan

BACA JUGA:Tumbuh Positif! APBN Wilayah Sumsel Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Hadir secara daring, pada kegaiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fajar Sulaeman Taman, Para Pejabat Struktural, Para Kepala UPT Kanwil Babel dan seluruh pegawai Kantor Wilayah.

Kategori :