Spesifikasi Nokia X30 Performa Kencang Miliki Kinerja Solid Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G

Selasa 30-07-2024,16:37 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dengan lensa dengan aperture f/1.8 dan ensor Samsung GN5 yang besar (1/1.56") dengan piksel berukuran 1.0µm dan filter Tetrapixel, Hasil foto berkualitas tinggi dengan detail yang baik. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Honor Magic 5 Lite, Layar AMOLED dan Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

Kamera Ultrawide memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.4.

Lensa dengan sudut pandang 123 derajat.Jadi, dapat mengandalkan kamera Nokia X30 5G untuk mengambil foto dengan baik, terutama pada kondisi cahaya yang baik. 

Baterai Li-Po 4200 mAh pada Nokia X30 5G memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan dukungan pengisian daya cepat 33W mempercepat pengisian baterai.

Baterai Nokia X30 5G memiliki kapasitas cukup besar yang dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal. Performa baterai ini didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W, yang memungkinkan mengisi 50% baterai dalam waktu hanya 5 menit. 

Nokia X30 5G hadir dengan dua varian penyimpanan yang berbeda:

BACA JUGA:Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

Smartphone Nokia X30 menawarkan pembaruan perangkat lunak selama 3 tahun, sehingga Anda tetap mendapatkan fitur terbaru dan keamanan yang diperbarui.

Namun, perlu diingat bahwa smartphone  Nokia X30 5G juga memiliki beberapa kekurangan, seperti ketiadaan speaker stereo, hilangnya slot microSD dan jack audio, serta harga yang relatif mahal. 

Meskipun demikian, sebagai ponsel ramah lingkungan dengan performa yang baik, Nokia X30 5G layak dipertimbangkan bagi mereka yang mengutamakan keberlanjutan dan kualitas fotografi. 

Secara keseluruhan smartphone Nokia X30 menawarkan spesifikasi fitur unggulan yang menarik dengan desain yang elegan dan performa kinerja solid, smartphone ini layak dipertimbangkan. 

 

Kategori :