Akhirnya! Kesha Ratuliu Posting Foto Triple Date, Ada El Rumi dan Syifa Hadju?

Selasa 30-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Lagi-lagi bikin netizen baper, pasangan baru Syifa Hadju dan El Rumi makin terang-terangan menunjukkan hubungan asmara keduanya.

Hal ini terlihat jelas dalam postingan artis Kesha Ratuliu dimana menunjukkan ada hubungan special antara El Rumi dan Syifa Hadju.

Dalam foto yang dibagikan terlihat 3 (tiga) wanita cantik berpose anggun mengenakan hijab diantaranya ada Kesha Ratuliu, Syifa Hadju dan Margin Wieheerm terlihat tampak biasa.

Nah namun kejanggalan muncul saat digeser slide selanjutnya. Ini karena di slide selanjutnya menunjukkan foto para suami Kesha dan Margin.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Diserbu Netizen, Bahas Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

Tapi ada satu pria lain nyempil diantara keduanya yang tidak lain adalah El Rumi.

Hal ini sontak saja mengundang perhatian netizen yang semakin baper dengan jalannya hubungan asmara keduanya yang semakin publik terang-terangan.

Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi saat ini tampaknya  didukung oleh para sahabatnya.

Dan ternyata diketahui bahwa foto yang dibagikan oleh Kesha Ratuliu tersebut merupakan foto triple date setelah menghadiri kajian bersama beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Maia Estianty Ungkap Sosok Pacar El Rumi, Benarkah Syifa Hadju?

BACA JUGA:Syifa Hadju Move On? Baru-baru ini, Keciduk Netizen Lagi Jalan Bareng El Rumi

Setelah sekian lama akhirnya Kesha Ratuliu membagikan foto kencan Syifa Hadju dan El Rumi yang lama disembunyikan.

Dalam postingan tersebut, Kesha tidak banyak menjelaskan atau menuliskan kata-kata di unggahannya melainkan hanya menampilkan emoji love finger, atau love sign.

Berbeda dengan Kesha Ratuliu, sahabatnya yang lain Margin Wieheerm justru mengungkap bahwa foto tersebut sudah lama disimpan dan merasa senang akhirnya bisa dipublikasikan.

Kategori :