Hendak Ambil Sendal yang Jatuh di Kolam, Seorang Bocah Laki-Laki di Ogan Ilir Meregang Nyawa

Selasa 30-07-2024,09:35 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang bocah di Kelurahan Tanjung Raja Barat, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, meregang nyawa. 

Bocah laki-laki berusia delapan tahun ini meregang nyawa, usai hendak mengambil sendalnya yang terjatuh ke dalam sebuah kolam.

Kolam nahas tersebut, terletak di sebuah kolam pribadi milik warga setempat bernama Imam. Adapun kolam tersebut memiliki kedalaman 1,5 meter.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Zahirin mengungkapkan, usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian tempat sang bocah tenggelam.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan dari sejumlah saksi, disimpulkan bahwa sang bocah laki-laki murni kecelakaan. 

BACA JUGA:Detik-Detik Menegangkan Api Ludeskan Pondok Dogan Beserta Isinya di Ogan Ilir, Berawal dari Gas yang Meledak

BACA JUGA:Tindak Pidana di Wilayahnya Meningkat Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Ini kepada Personelnya

"Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, dan meminta keterangan dari anak-anak lain yang ikut bermain di kebun tersebut," paparnya, Selasa, 30 Juli 2024.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Daffa, seorang pelajar, diduga terpeleset saat berusaha mengambil sandalnya yang jatuh ke dalam kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Menurut informasi yang dihimpun dari saksi-saksi di lokasi kejadian, Daffa saat itu sedang bermain bersama teman-temannya, Kino (9 tahun) dan Hafiz (8 tahun), di kebun.

Saat mencuci kaki di kolam, sendalnya terjatuh, dan Daffa berusaha mengambilnya menggunakan kayu.

"Namun nahas, korban terpeleset dan jatuh ke dalam kolam," ujarnya. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Langsung Giat KRYD Demi Ciptakan Harkamtibmas di Wilayahnya

BACA JUGA:Sempat Diselimuti Asap Akibat Kebakaran Lahan di Ogan Ilir, Pengelola Tol Palindra Siagakan Water Tank

Ditambahkan Kapolsek Tanjung Raja, teman-teman korban sempat berusaha untuk memberikan pertolongan, namun usaha tersebut tidak berhasil. 

Kategori :