Milad ke-4 Yayasan Genlita Ukir Senyum Anak-anak Yatim Dhuafa: Jadikan Momen Ini Sebagai Ajang Saling Peduli

Senin 29-07-2024,19:53 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

PALEMBANG, SUMEKS.CO  – Merayakan hari Milad ke-4 Yayasan Pendidikan Generasi Literasi Taat Al Quran (Genlita) Indonesia ukir senyum anak-anak yatim dhuafa dengan mengadakan acara bakti sosial Genlita Fest.

Dengan tema satu tekad satu harapan dari Genlita untuk Palestina, acara ini disambut hangat dengan penuh antusias oleh anak-anak yatim dhuafa dan masyarakat yang turut hadir, Minggu 28 Juli 2024.

Dilaksanakan di Gendung Kesenian Palembang, acara Genlita Fest juga menjadi ajang kepedulihan sesama umat beragama khususnya kepada saudara Palestina.

Berbagai rangkaian agenda yang inspiratif dan membahagiakan turut memeriahkan acara Genlita Fest.

BACA JUGA:Mantan Plt Sekda Palembang Sebut Surat Peralihan Aset Yayasan Batanghari Sembilan Dipalsukan Pengurus

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Limpahkan Berkas Tersangka Korupsi Makan dan Minum Siswa Rumah Tahfidz ke PN Palembang


Anak-anak yatim dhuafa di acara Genlita Fest--dok:Sumeks.co

Mulai dari penampilan menyanyi dan menarik dari anak-anak lumbung literasi Genilta, musikalisasi puisi turut dihadiri adik-adik rumah Kemandirian Yatim Mandiri Palembang.

Bahkan turut dimeriahkan dengan acara Genlita award, lomba rangking 1 hingga pemberian hadiah untuk anak yatim dhuafa.

Serta acara Genlita Fest juga menjadi ajang launching lagu bertema Palestina Karya Ummi Susi dan Talkshow Inspiratif Palestina bersama Ustadz Reno dan Kak Arjuna.

Founder Yayasan Genlita, Winda Eprilia mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang sudah turut mendukung acara Genlita Fest hingga dapat bertransformasi menjadi Yayasan Pendidikan seperti saat ini.

BACA JUGA:Breaking News! Sah Partai Gerindra Rekomendasikan Ratu Dewa-Prima Salam Maju Pilwako Palembang 2024

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tokoh masyarakat yang telah mendukung Genlita Fest khususnya kepada para donatur, sponsor, wali murid, anak-anak, berbagai lembaga serta komunitas, dan tentu saja keluarga besar Yayasan Genlita yang luar biasa terus menggerakkan roda kebaikan,” kata Winda kepada SUMEKS.CO.

Winda juga mengharapkan kebaikan-kebaikan akan terus menyala dan saling bahu membahu untuk memuliakan anak-anak yatim dhuafa.

Kategori :