Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

Selasa 30-07-2024,08:50 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Motorola Edge 2023 telah memasangkan panel OLED dengan refresh rate 144 Hz yang membuat animasi pada ponsel stylish ini akan terlihat sangat halus. 

Selain itu, ponsel kelas menengah ini di sisi lain memiliki warna yang terlihat sangat pas, Customer dapat memilih antara mode Saturated yang kuat atau Natural yang lebih kalem dengan tampilan hangat.

Dengan layar 6,6 inci, smartphone Edge 2023 ini terasa cukup lapang dengan banyak ruang untuk aplikasi multimedia atau layar terpisah. 

Layar pada Motorola Edge 2023 ini memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, yang menghasilkan sekitar 399 piksel per inci. Itu cukup tajam dan layarnya terlihat sangat jernih sehingga Motorola ini cocok menjadi hp untuk nonton.

BACA JUGA:Motorola Moto G22 Hadirkan Fitur Memadai Untuk Performa Multitasking, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Smartphone Motorola Moto G51 5G, Water Repellent dengan Layar Usable Surface Untuk Visual yang Lebih Luas


Motorola Edge 2023 telah memasangkan panel OLED dengan refresh rate 144 Hz yang membuat animasi pada ponsel stylish ini akan terlihat sangat halus. --

Selain layarnya yang memukau, Edge 2023 ini juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, jadi kecelakaan kecil tidak perlu dikhawatirkan. 

Kaca depannya tampaknya memang bukan Gorilla Glass karena Motorola hanya mencantumkannya sebagai kaca lengkung dengan lapisan anti-sidik jari. Dan ya, terasa nyaman dan tetap bersih.

Customer juga dapat memiliki Motorola Edge 2023 dalam warna yang sangat mengesankan, namun warna Eclipse Black yang bersahaja dan tersembunyi dengan tampilan kulitnya sangat bagus.

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

BACA JUGA:Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

Dengan kamera utama 50 MP, kamera swafoto 32 MP, dan kamera ultra-lebar 13 MP, lembar spesifikasi Motorola Edge 2023 tampaknya ingin meyakinkan Customer bahwa ponsel ini adalah rajanya gambar yang tajam. 

Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7030 setiap kali spesifikasi tentang Edge 2023 muncul, tetapi kami ingin memperjelasnya untuk tugas sehari-hari, beralih aplikasi, layar terpisah, ponsel ini sebenarnya cukup baik. 

Jika Customer menginginkan ponsel bergaya yang akan membuat tetap terhubung dengan dunia dan berfungsi sebagai aksesori keren, Edge 2023 dapat menyediakannya.

Kategori :