Bulan Ini, Harga Vivo Y20 Cuma Rp 2 Jutaan, Soal Spek Kenceng, Fitur 'Daging' Semua, Mending Beli Ini!

Senin 29-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS. CO - Mending beli Vivo. Karena bulan ini harga Vivo Y20, smartphone kelas entry-level menawarkan performa unggul dengan disupport fitur berisi 'daging' semua hanya Rp 2jutaan saja.

Dengan harga segitu, baterai ponsel pintar itu akan mampu bertahan seharian karena memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. 

Smartphone Vivo Y20 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang cukup besar untuk ponsel kelas entry-level. Dengan daya tahan yang baik, Anda dapat menonton film, bermain game, dan menggunakan ponsel lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya. 

Performa unggul berkat  dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 460, yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 1,8 GHz mampu  untuk menjalankan penggunaan sehari-hari dan multitasking. 

Mending beli ini, jaminan performa unggul dengan fitur 'daging'dan harga Rp 2 jutaan, smartphone Vivo Y20 layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik, karena fiturnya daging semua. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level

BACA JUGA:Review Nokia G22 5G Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Tawarkann Jaminan Dukungan Software

Performa baterai pada vivo Y20 sangat baik  dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya. 

Dalam penggunaan sehari-hari, seperti browsing, chatting, dan streaming video, baterai Y20 berkinerja baik. Selain itu, ada juga mode hemat baterai yang membantu memperpanjang masa pakai baterai. Jadi, Anda dapat mengandalkan vivo Y20 untuk kebutuhan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Berbicara tentang performa, Vivo Y20 memiliki spesifikasi yang memadai untuk penggunaan sehari-hari dan tugas ringan. Berikut adalah beberapa poin terkait performanya:

Prosesor dan RAM smartphone Vivo Y20 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan ukungan RAM 3 GB memungkinkan multitasking yang lancar. 

Untuk gaming, smartphone Vivo Y20 dapat mengatasi game ringan dan menengah dengan baik. Namun, game berat dengan grafis tinggi mungkin mengalami sedikit lag atau penurunan performa.

BACA JUGA:Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G Tawarkan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh dan Performa Mumpuni

Vivo menggunakan antarmuka Funtouch OS di atas Android. Antarmuka ini memiliki beberapa fitur tambahan dan penyesuaian, tetapi beberapa pengguna mungkin perlu beradaptasi dengan tata letak dan ikon yang berbeda.

Kategori :