Kecelakaan Maut di Jalintim Palembang-Jambi, Bus AKAP Vs Minibus, 8 Orang Jadi Korban, 2 Meninggal di Tempat

Senin 29-07-2024,15:14 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Korban lain langsung dilarikan ke klinik terdekat dan kemudian menyusul korbanbernama Suwanto menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kawasan Golf Palembang Tewaskan Seorang Pria, Polisi Cari Bukti Rekaman CCTV

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

"Iya, benar kecelakaan di wilayah kami. Saat ini semua korban sudah dibawa ke RSUD Sungai Lilin," kata Kades 108 Silahudin saat dikonfirmasi.

Petugas dari Unit Laka Poslantas Sukamaju mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan kendaraan.

"Kita sudah melakukan olah TKP," ujar Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Pandri Pratama Putra Simbolon.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat 24 Mei 2024 malam. 

BACA JUGA:Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jalan MP Mangkunegara Teryata Pensiunan PNS, Baru Pulang dari RS

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswi UMP: Polisi Buru Pengendara Motor yang Lawan Arus

Kecelakaan dialami sebuah bus dengan nopol BE 7431 BU yang membawa rombongan study tour SD dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. 

Peristiwa kejadian kecelakaan itu bus masuk terbalik dan dikabarkan 2 orang korban meninggal dunia dan puluhan penumpang lainnya mengalami luka-luka. 

Akibat kecelakaan lalu lintas itu Jalan Lintas Timur menuju Kabupaten OKU Timur, Provinsi Lampung dan Kabupaten OKI sendiri macet parah tadi malam. 

Atas peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, semua penumpang ditolong dan di bawa ke RSUD Kayuagung untuk penanganan medis. 

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Palembang Usut Tuntas Kasus Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswi UMP

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Bus-KA di OKU Timur Diduga Mesin Mati Mendadak! Berikut Penjelasan Ilmiah Penyebab Mati Mesin

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso SIk mengatakan, pihaknya atas peristiwa kecelakaan itu langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dia mengevakuasi. 

Kategori :