MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level

Senin 29-07-2024,13:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Redmi 13C dan Poco C65 merupakan smartphone entry level yang jadi incaran di pasar gadget tanah air. Selain harganya terjangkau, inovasinya hampir menyamai hp Mid-Level.

Tapi menariknya, anak perusahaan dari Xiaomi ini telah merilis hp dengan spesifikasi yang agak mirip-mirip, seperti pada hp Redmi 13C dan Poco C65.

Itulah mengapa penting untuk mencari pertimbangan mengenai kedua hp terjangkau ini sehingga Customer tidak salah memilih hp sesuai ekspektasi.

Berikut ini perbandingan Redmi 13C dan Poco C65 yang merupakan hp murah terbaik dengan fitur masing-masing yang hampir mirip.

BACA JUGA:MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024


Redmi 13C dan Poco C65 merupakan smartphone entry level yang cukup banyak jadi incaran di pasar gadget tanah air, karena selain harganya terjangkau, juga karena inovasinya hampir menyamai hp Mid-Level.--

Tapi sebelum ke perbedaan, terlebih dahulu akan dipaparkan mengenai persamaan, keduanya hp ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang menawarkan performa cukup mumpuni untuk gaming ringan dan aplikasi multimedia.

Tetapi, Redmi 13C tersedia hanya  dalam dua varian kapasitas saja, yakni penyimpanan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, dan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Sedangkan hp Poco C65 yang juga menggunakan prosesor Helio G85 juga tersedia dalam dua varian ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05 VS Realme C51, Adu Desain Mewah, Harga Beda 100 Ribu, Mending Mana?

Pilihan pertama dengan RAM 6 GB dan pilihan kedua dengan RAM8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Namun, keduanya mendukung kartu microSD hingga 1 TB untuk menyimpan lebih banyak foto, aplikasi, dan game.

Selanjutnya di sektor layar, Redmi 13C dibekali dengan refresh rate 90 Hz dan layar lebih luas, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia, bermain game, hingga scrolling media sosial dengan lancar.

Layarnya berukuran 6,74 inci dengan resolusi 720x1600 piksel, kecerahan 450 nits, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Kategori :