Spesifikasi Samsung Galaxy F15 5G Tawarkan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh dan Performa Mumpuni

Senin 29-07-2024,14:15 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dilengkapi juga dengan memastikan fitur autofokus standar yang dapat menghasilkan foto menjadi lebih fokus secara cepat dan akurat.

Terdapat kamera ultrawide 5 MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini memungkinkan para pengguna mengambil foto pemandangan luas, grup, atau interior dengan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA: Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

BACA JUGA: Vivo X Pad, Pilihan Tablet Multitasking Berkat Qualcomm Snapdragon 870 5G

Mode ultrawide sangat berguna saat pengguna ingin menangkap gambar lebih banyak dalam satu bidikan.

Samsung Galaxy F15 5G juga dilengkapi dengan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4. Kamera ini memungkinkan para pengguma mengambil foto detail dari objek dekat, seperti bunga, makanan, atau tekstur.

Kamera Samsung galaxy F15 5G dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk LED flash membantu mengatasi kondisi pencahayaan yang kurang baik.

Untuk fitur mode panorama memungkinkan para pengguna dapat mengambil gambar panorama yang luas serta dilengkapi teknologi gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

BACA JUGA: Ponsel Flaghsip dengan Desain Unik dan Modern, Honor V Purse Tawarkan Fitur Canggih

BACA JUGA: Oppo Find X5 Pro, Smartphone Flagship yang Tangguh, Sudah Kantongi Sertifikasi IP68

Ponsel ini juga mendukung slot kartu microSDXC, yang memungkinkan Anda memperluas penyimpanan hingga 1 TB jika diperlukan.

Samsung Galaxy F15 5G dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang dapat memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Samsung Galaxy F15 5G memiliki bodi dengan dimensi 160.1 x 76.8 x 9.3 mm dan berat sekitar 217 gram, pada bagian bodi belakangnya terbuat dari plastik, dan juga frame-nya menggunakan plastik.

Samsung galaxy F15 5G memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ini berarti Anda memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan file lainnya. 

BACA JUGA: MEMPERBAIKI MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa Saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

BACA JUGA: Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ Hadir dengan Layar Curved AMOLED dan Sertifikasi IP53, Harganya Makin Merakyat

Kategori :