Review Nokia G22 5G Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Tawarkann Jaminan Dukungan Software

Senin 29-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO -  Ulasan Nokia G22 5G salah satu ponsel kelas menengah yang ditenagai chipset unisoc T606 dan menawarkan adanya jaminan dukungan terhadap perangkat lunak.

Keunggulan jaminan dukungan software pada perangkat  Nokia G22 5G adalah salah satu fitur yang membedakan Nokia dari beberapa merek lainnya. 

Nokia  memberikan komitmen untuk memberikan pembaruan sistem operasi selama minimal 2 tahun setelah peluncuran perangkat, artinya pengguna  Nokia G22 5G akan menerima pembaruan Android selama periode tersebut, termasuk peningkatan fitur dan perbaikan keamanan.

Selain pembaruan sistem operasi,  Nokia juga berjanji untuk memberikan pembaruan keamanan secara rutin. 

BACA JUGA: Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

BACA JUGA: Review HP Nokia C31 Dilengkapi Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP52 serta Layar IPS LCD

Pembaruan sistem operasi yang dilakukan Nokia sangat penting untuk melindungi perangkat dari kerentanan dan ancaman keamanan yang mungkin muncul seiring berjalannya waktu.

Dengan jaminan dukungan yang kuat, pengguna Nokia G22 5G dapat merasa lebih percaya diri tentang kualitas dan stabilitas perangkat ponsel.

Nokia berkomitmen akan terus memperbaiki dan meningkatkan pengalaman pengguna melalui pembaruan software, begitupun pada perangkat Nokia G22 5G.

Chipset Unisoc T606 yang digunakan pada perangkat HP Nokia G22 5G menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari maupun aplikasi dasar.

BACA JUGA: MEMPERBAIKI MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa Saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

BACA JUGA: Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop Hybrid dengan Casing Logam yang Stabil dan Berkualitas Tinggi

Dirancang dengan CPU Octa-core, 2x 1.6 GHz ARM Cortex-A75 dan 6x 1.6 GHz ARM Cortex-A55, perangkat Nokia G22 5G dapat memberikan keseimbangan antara efisiensi dan kekuatan pemrosesan.

Selain itu, dibekali GPU ARM Mali-G57 MP yang mendukung kegiatan grafis Nokia G22 5G dengan cukup optimal untuk penggunaan sehari-hari dan beberapa game dengan pengaturan grafis rendah hingga menengah.

Kategori :