Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop Hybrid dengan Casing Logam yang Stabil dan Berkualitas Tinggi

Senin 29-07-2024,11:52 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Book4 Edge 16 merupakan laptop hybrid baru berukuran 16 inci dengan casing logam yang stabil dan berkualitas tinggi.

Laptop ini terlihat elegan dan permukaannya tidak meninggalkan banyak bekas sidik jari. Pada sisi tampilan, laptop casing logam ini memang menjadi pilihan nomor satu.

Perangkat dengan casing logam akan terlihat lebih mewah, elegan, dan aksen kuat yang dimilikinya pun akan semakin besar ketimbang perangkat dengan casing plastik keras.

Selain itu casing dari material logam dapat menahan panas yang dihasilkan, berbeda dengan laptop material plastik keras yang tidak terlalu dapat menahan panas perangkat. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography


Samsung Galaxy Book4 Edge.--

Galaxy Book4 Edge 16 ini bahkan memiliki prosesor Snapdragon baru dan menghadirkan banyak keunggulan, seperti Wi-Fi 7 dan fungsi Copilot+.

Samsung memperluas seri Galaxy Book 4 dengan series Edge 16 inci, yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon X Elite baru dari Qualcomm. 

Menariknya laptop Samsung Edge 16 model baru ini telah dilengkapi casing dan layar yang sama dengan varian Galaxy Book4 Pro yang lebih terkenal dan tentu saja lebih malah. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Vs Galaxy Z Fold 6, Apakah Upgrade Varian Baru Benar-benar Diperlukan?

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, Hp Entry-level yang Diperkuat Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Secara umum, satu-satunya perbedaan yang ditunjukkan pada kedua laptop ini ada pada casing Galaxy Book4 Edge 16 yang apabila dibandingkan dengan Galaxy Book4 Pro 16 memang akan berbeda.

Sebab Samsung Galaxy Book4 Edge 16 punya warna yang khas, laptop terbaru Samsung ini memiliki warna perak muda dengan sedikit semburat kebiruan.

Dan sebetulnya, laptop Samsung baru 16 inci ini adalah laptop dengan casing logam yang stabil dan berkualitas tinggi. 

Kategori :