Muchendi Mahzareki Siap Maju Pilkada OKI, Ishak Mekki Dukung Penuh

Minggu 28-07-2024,20:43 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 ini untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Muchendi Mahzareki siap maju. 

Dimana Muchendi Mahzareki ini berpasangan dengan Supriyanto. Meskipun belum mendeklarasikan atas pasangan mereka. Tetapi sejumlah spanduk telah dipasang dan di sebar di beberapa Kecamatan Kabupaten OKI. 

Terkait dengan akan majunya Muchendi Mahzareki pada Pilkada November 2024 ini, Ir Ishak Mekki memberikan dukungan penuh. Mantan Wakil Gubernur Sumsel mendukung penuh anaknya maju Pilkada OKI. 

Dia mengatakan, untuk pasangan Muchendi Mahzareki dan Supriyanto ini semoga diberikan amanah. Maka dengan begitu bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Pasangan Muchendi-Supriyanto Dapat Rekomendasi AHY, Siap Bertarung di Pilakda OKI

BACA JUGA: Muchendi Mahzareki Mantap Maju Pilkada OKI 2024, Kembalikan Formulir ke Empat Partai Politik

"Saya berjanji akan mengajak rekan-rekan di DPR RI dan DPRD Sumsel, yaitu meminta aspirasinya untuk membantu memajukan Kabupaten OKI selama 5 tahun mendatang," jelasnya, Minggu 28 Juli 2024.

Lanjut dia, dimana untuk saat ini baru ada dua pasang yang maju, tetapi untuk perjalanan ke depan belum dapat memastikan apakah akan ada tambahan calon lainnya nantinya. 

Dimana politisi yang juga pernah menjabat Bupati OKI dan kini kembali duduk di DPR RI untuk periode 2024-2029 ini berkeyakinan, Muchendi Mahzareki anak sulungnya bisa mengembalikan kejayaan pembangunan di Kabupaten OKI. 

Sambung dia, nantinya apabila ada penambahan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, maka tentu itu lebih baik. Ini dikarenakan semakin banyak calon, pilihan masyarakat juga semakin banyak. 

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Partai Golkar OKI

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati, H Muchendi: Golkar Partai Legend Syarat dengan Pengalaman

Terkait mengenai jadwal deklarasi, dalam waktu dekat akan digelar di Kayuagung. Yakni dengan mengundang tokoh masyarakat setiap kecamatan dan partai politik.

"Saat ini baru partai Demokrat dan PKS, nanti akan ada partai selanjutnya yang akan berkoalisi. Tunggu saja tidak lama lagi kami akan mendeklarasikan paslon Muri," ucapnya. 

Untuk diketahui, sosok Ishak Mekki, adalah politisi yang namanya sudah tidak asing lagi di wilayah Sumsel. Dimana kiprahnya di dunia perpolitikan tak bisa diragukan lagi, sempat menjadi Bupati Ogan Komering Ilir periode 2004 hingga 2013 yaitu dua periode. 

Kategori :