Pertempuran Sengit! Final Spektakuler Mobile Legends SUMEKS.CO 2024, Ini Juaranya!

Minggu 28-07-2024,17:43 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh SUMEKS.CO 2024 para pemain bermain sangat sengit di babak final.

Pada babak final, para pemain beradu skil mereka masing-masing dalam ajang turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO yang di adakan di Graha Pena SUMEKS.CO, Sabtu 27 Juli 2024 di Jalan Kol H Burlian No 773 Palembang.

Peserta turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024 diikuti oleh 32 tim. Dimana, setiap tim terdiri dari 5-6 pemain.

Setiap tim memiliki strategi masing-masing untuk mengahancurkan benteng pertahanan lawan (Turet). 

BACA JUGA:Angkut Sepeda Listrik Mobil Pickup Hangus Terbakar di Pintu Gerbang Tol Keramasan, Penyebabnya?

BACA JUGA:Dituding Telantarkan Sriwijaya FC Hingga Ke Liga 2, Jubir Herman Deru: Sudah Terdegrasi Sebelum Jabat Gubernur

Di babak final para peserta sangat berhati-hati dalam melancarkan serangan dan selalu memperhatikan strategi lawan.

Salah satu pemain, Dazz mengatakan, selain kita menghancurkan pertahanan lawan kita juga harus tahu strategi apa yang digunakan lawan.

"Kita harus perhatikan serangan lawan dan strategi apa yang digunakan mereka. Selain itu, kita juga harus tahu hero apa yang digunakan. Dari hero itu la kita bisa tahu kekuatan yang digunakan lawan," terangnya.


General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO, Dwitri Kartini foto bersama para juara Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024.--

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024, Tejo mengatakan, peserta yang berhasil lolos ke babak final ini merupakan pemain terbaik. 

BACA JUGA:Bocah SMP Tenggelam di Kolam Bekas Galian Samping Asrama Haji Palembang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

BACA JUGA:Sederet Nama Pamen Polri Pernah Menjabat Kapolrestabes Palembang, Pernah Ada yang Jadi Kapolri

"Para pemain yang mengikuti Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024 ini merupakan pemain-pemain terbaik semua. Jadi, bagi yang belum mendapatkan juara di turnamen ini bukan tidak baik, melainkan keberuntungan belum berpihak," kata Tejo.

Ditambahkan Tejo, untuk juara I turnamen Mobile Legend Sumeke.co 2024 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta, juara II akan mendapatkan Rp 750 ribu dan juara III akan mendapatkan Rp 500 ribu.

Kategori :