Face Wash Nampol Under Rp100 Ribu, Marawat Kebersihan Wajah dengan Dana Pelajar

Minggu 28-07-2024,16:23 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

POND'S Bright Beauty Collagen Whip Foam. Pertama dari Pond's, busa whip creamy mengandung 5x Micro Foam+. 

Busa lebih banyak dan halus serta lembut seperti awan, dapat mengangkat kotoran serta minyak dan membersihkan pori lebih mendalam. 

Selain itu, POND'S Bright Beauty Whip Foam ini juga mengandung 10X collagen+. Banyak ditemukan di skin care premium, collagen serum mampu mengunci kelembapan di kulit ketika busa lembut membersihkan pori-pori. 

Tidak ada lagi wajah kering dan kaku sehabis mencuci muka! Facial foam pencerah wajah dengan Fresh Rose extract dan Vitamin B3+ (Niacinamide), mampu mencerahkan hingga 3X lebih baik+ untuk menyamarkan noda hitam dan kemerahan di wajah. Hasilnya, wajah glowing pori tersamarkan.

BACA JUGA:Konten Kreator Diminta Tidak Eksploitasi Kecantikan Gadis-gadis Baduy, Diduga Terkait Kasus Rumsyah dan Monti

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting Jelang Pernikahan dengan Lettu Fardhana: Perawatan Mahal dan Pola Hidup Sehat 

The Originote Cicamide Facial Cleanser merupakan pembersih wajah dengan kandungan Ceramide, Niacinamide dan Cantella Asiatica.

Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk membantu menjaga dan merawat kelembapan kulit wajah, mengangkat dan membersihkan minyak berlebih serta membantu mencegah timbulnya jerawat dengan kandungan ringan yang membantu merawat skin barrier wajah.

Kategori :