Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ Hadir dengan Layar Curved AMOLED dan Sertifikasi IP53, Harganya Makin Merakyat

Minggu 28-07-2024,11:32 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Begini spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ salah satu ponsel mid-range yang hadir dengan keunggulan layar curve amoled serta perlindungan sertifikasi IP53 dibanderol dengan harga yang semakin merakyat.

Menjelang awal bulan Agustus 2024, bagi para pencari smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau, Tecno Spark 20 Pro+ layak jadi pilihan.

Tecno Spark 20 Pro+ dibekali dengan layar 6,78 inci dan resolusi 1080 x 2436 piksel sehingga dapat memberikan tampilan visual yang menjanjikan. 

Teknologi AMOLED ini dapat menghasilkan warna yang kaya dan sudut pandang yang luas pada hp Tecno Spark 20 Pro+, layar ini juga memiliki kecerahan hingga 1000 nits (puncak) dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Tecno Spark 10C NFC Hadir dengan Layar IPS LCD 6,56 inci serta Kombinasi Desain Bodi Menarik

BACA JUGA:Huawei Y6p Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22 dan Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6.3 Inci yang Luas

Hp Tecno Spark 20 Pro+ dibalut dengan desain layar melengkung yang memiliki sudut 56,5 derajat sehingga memberikan kesan elegan dan kokoh. 

Tecno Spark 20 Pro+ memiliki sertifikasi IP53, yang berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan percikan air.

Dengan sertifikasi ini, ponsel Tecno Spark 20 Pro+ lebih tahan terhadap debu dan partikel kecil sehingga para pengguna dapat memakai ponsel ini di lingkungan berdebu tanpa khawatir.

Sertifikasi IP53 menandakan bahwa ponsel Tecno Spark 20 Pro+ dapat bertahan dari percikan udara, misalnya ketika hujan atau saat menggunakan ponsel ini di dekat wastafel.

BACA JUGA:Review Vivo Y18s Hadir dengan Desain Elegan serta Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP54

BACA JUGA:Huawei Y9a Usung Layar Fullscreen Serta Desain Premium dengan Finishing Bodi Serupa Kaca yang Mewah

Dengan ketebalan hanya 7,55 mm dan berat 175 g, Tecno Spark 20 Pro+ nyaman digenggam dan digunakan sehari-hari.

Tecno Spark 20 Pro+ memiliki keunggulan pada kamera utama berkat resolusi yang mencapai 108 MP sehingga dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi

Kategori :