Keunggulan Smartphone Huawei Y8p Hadir Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 710F Tawarkan kinerja Solid

Senin 29-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Huawei Y8p ponsel kelas menengah yang hadir dengan desain elegan dan dibekali oleh chipset kirin 710F menawarkan sejumlah fitur menarik dengan kinerja solid. 

Smartphone Huawei Y8p memiliki desain yang simpel namun elegan tampilannya terasa premium dengan layar OLED berukuran 6,3 inci yang luas. 

Tawarkan kinerja yang solid, Ponsel ini ditenagai oleh chipset Kirin 710F dengan CPU octa-core (4x2,2 GHz Cortex-A73 & 4x1,7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G51 MP4, performanya memadai untuk tugas sehari-hari dan multitasking. 

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Huawei Y8p yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik menawarkan performa mumpuni dengan kinerja solid dan desain elegan. 

BACA JUGA:Redmi 10 5G HP Mid-Range Hadir dengan Desain Menarik dan Ringan Saat Digenggam

BACA JUGA:HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

Dibekali oleh chipset Kirin 710F dengan CPU octa-core (4x2,2 GHz Cortex-A73 & 4x1,7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G51 MP4. Meskipun bukan chipset terbaru, performanya masih cukup baik untuk menjalankan aplikasi, browsing, dan multitasking.

RAM dan penyimpanan smartphone ini tersedia dua varian RAM, yaitu 4GB dan 6GB. Keduanya memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa masalah. Penyimpanan internal sebesar 128GB juga memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file dan aplikasi.

Huawei Y8p memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Ponsel ini juga mendukung kartu NM (Nano Memory) hingga 256GB jika Anda memerlukan lebih banyak ruang penyimpanan. 

Smartphone ini juga dapat mengatasi game-game ringan dan menengah dengan lancar. Namun, untuk game berat dengan grafis tinggi, performanya mungkin tidak seoptimal ponsel gaming khusus.

BACA JUGA:Smartphone Oppo K9 5G, Tawarkan Kinerja Solid dan Kencang dan Miliki Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

Antarmuka EMUI yang dikembangkan oleh Huawei membantu mengoptimalkan performa ponsel. Pengalaman pengguna yang lancar dan responsif adalah salah satu keunggulan dari EMUI.

Kamera yang layak Smartphone Huawei Y8p  memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dengan fitur PDAF. Selain itu, ada juga kamera ultrawide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Kamera selfie beresolusi 16 MP juga menghasilkan gambar yang baik.

Huawei Y8p memiliki sistem kamera yang layak untuk ponsel kelas menengah. Berikut adalah informasi mengenai performa kameranya:

Kategori :