Infinix S5 Pro Dibanderol Harga 2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang Dibekali Prosesor MediaTek Helio P35

Senin 29-07-2024,11:34 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Infinix S5 Pro smartphone kelas menengah yang dibanderol harga 2 jutaan menawarkan performa kencang dengan kinerja solid dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P35 yang tangguh. 

Sebagai smartphone yang dirilis pada Maret 2020, Infinix S5 Pro memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhatikan. Berikut ada beberapa spesifikasi dan kelebihan dari Infinix S5 Pro. 

Smartphone Infinix S5 Pro termasuk dalam kelas menengah, Ponsel ini menawarkan kombinasi fitur yang baik dengan harga yang terjangkau. 

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 dengan CPU octa-core (4x 2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320, Infinix S5 Pro adalah smartphone yang menawarkan performa yang cukup baik untuk kelasnya. 

BACA JUGA:Realme Narzo 50A HP Kelas Menengah Tawarkan Bobot Ringan dengan Desain Bodi Kekinian

BACA JUGA:Huawei Y6p Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22 dan Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6.3 Inci yang Luas

Performa kencang dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P35 dengan CPU octa-core mampu memberikan pengalaman kinerja solid dan tangguh dengan kapasitas RAM 4GB atau 6GB, serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Kamera utama dengan resolusi 48 MP (f/1.8) untuk hasil foto yang memukau terdapat sensor kedalaman 2 MP untuk efek bokeh pada potret. Kamera QVGA untuk membantu dalam kondisi cahaya rendah. 

Performa kamera pada Infinix S5 Pro patut diapresiasi. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8. Berkat fitur Dual-LED flash, Anda dapat mengambil foto dengan baik bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Selain itu, fitur otomatis pada kamera ini menjadikan pencahayaan dan warna pada gambar terlihat seimbang. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan ponsel ini untuk aktivitas fotografi yang memuaskan. 

BACA JUGA:Honor 70 Pro Plus Usung Beragam Fitur Canggih Sebagai Ponsel Flagship dengan Penampilan Kece dan Mewah

BACA JUGA:OnePlus Ace Pro 4 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Fluid AMOLED, Siap Jadi Raja Gaming Baru?

Kapasitas baterai 4000 mAh yang cukup besar dan dapat bertahan selama beberapa hari dengan dukungan pengisian daya 10W, Performa baterai pada Infinix S5 Pro patut diapresiasi. Berdasarkan hasil pengujian, ponsel ini menunjukkan kinerja yang sangat baik. 

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar smartphone infinix S5 Pro memberikan daya tahan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari. Jadi, Anda dapat mengandalkan ponsel ini untuk menjalankan berbagai tugas tanpa khawatir kehabisan daya. 

Smartphone Infinix S5 Pro hadir dengan desain elegan memiliki layar IPS LCD berukuran 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio 19.5:9 serta desain notch-less (tanpa poni) yang memberikan tampilan layar yang luas dan imersif.

Kategori :