Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Mumpuni dengan Teknologi Quick Charge 5 Qualcomm

Minggu 28-07-2024,09:49 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Nubia Red Magic 7 Pro merupakan HP yang mumpuni untuk gaming, dilengkapi dengan Teknologi Quick Charge 5 Qualcomm.

Quick Charge 5 adalah solusi pengisian daya komersial tercepat di dunia yang menghadirkan kecepatan pengisian daya hingga 0-50% dalam lima menit.

Ponsel ini juga diimbangi sistem pendingin multi-dimensi ICE 9.0 khas ponsel Nubia dengan turbofan internal, dan baterai sel ganda 5000 mAh yang besar.

Nubia Red Magic 7 Pro juga didukung fast charging hingga 135 watt, yang diklaim bisa mengisi baterai 100 persen dalam waktu 15 menit.

BACA JUGA:Begini Keunggulan Kamera Fotografi Nubia Z60 Ultra Berkat Sensor IMX800 1/1,49 inci dan Lensa f/1.6 35mm

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra HP Flagship Hadir dengan Kamera Mengesankan dan Layar Berkualitas Tinggi


Red Magic 7 Pro terbilang cukup memperhatikan soal bentuk untuk menciptakan sensasi rasa nyaman digenggam baik dalam mode potret maupun lanskap saat bermain game. --

Tentu saja, masa pakai baterai akan berkurang secara signifikan jika bermain game pada FHD+ dan 120hz, namun pengisian cepat dapat menggantikannya.

Nubia Red Magic 7 Pro merupakan hp gaming yang sudah rilis sejak tahun 2022 dan kini memasuki tahun 2024 telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan.

Perlu diketahui bahwa ponsel gaming asal Tiongkok ini waktu pertama kali rilis dengan ruang penyimpanan 16/256, tergolong hp mahal karena dijual dalam kisaran Rp12 jutaan.

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra Bersama Z60S Pro Akan Meluncur Di Pasar Global, Tawarkan Spesifikasi Gila!

BACA JUGA:RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

Memasuki tahun 2024, smartphone Nubia yang masih memadai untuk gaming ini dijual dengan kisaran harga hanya Rp8 jutaan saja, terpantau dari beberapa market place Indonesia.

Dikatakan masih memadai karena Nubia Red Magic 7 Pro memiliki chip gaming khusus Red Magic 1 yang telah menggunakan Snapdragon 8 Gen-1 dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh multi-jari 960 Hz yang bertenaga.

Tentu saja, masa pakai baterai akan berkurang secara signifikan jika bermain game pada FHD+ dan 120hz, namun pengisian cepat dapat menggantikannya.

Kategori :