Huawei Y6p Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22 dan Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6.3 Inci yang Luas

Minggu 28-07-2024,09:28 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS. CO - Huawei Y6p ponsel cerdas yang ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22  memiliki desain elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci yang luas dan harga terjangkau. 

Ditenagai oleh chipset Helio P22 dan RAM hingga 4GB, Huawei Y6p mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar menawarkan performa yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. 

Smartphone Huawei Y6p memiliki desain yang tidak kalah dengan smartphone lebih mahal memiliki bodi kaca depan dan plastik belakang memberikan kesan premium menampilkan desain yang stylish dan modern.

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Huawei Y6p yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang menarik dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Review Vivo Y18s Hadir dengan Desain Elegan serta Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP54

Prosesor dan RAM ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22 (12 nm) dengan CPU octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53) memberikan performa multitasking dan menjalankan aplikasi sehari-hari berjalan lancar. 

Meskipun bukan smartphone gaming kelas atas, Huawei Y6p mampu menjalankan game ringan dan menengah dengan baik.

Game-game seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Among Us dapat dimainkan tanpa masalah berarti.

Kapasitas baterai 5.000 mAh memberikan daya tahan yang luar biasa  dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Layar AMOLED Quad Curved Honor 90 Pro Tampil Stylish dan Futuristik Dilengkapi dengan Chipset Bertenaga

BACA JUGA:Infinix Note 7 Usung Desain Infinity-O dengan Dual Stereo Speakers Cocok Banget Untuk Nonton dan Dengar Musik

Antarmuka dan kecepatan EMUI 10.1 (tanpa Google Play Services) memberikan pengalaman antarmuka yang halus. Navigasi dan respons layar sentuh cukup responsif.

Huawei Y6p memiliki baterai yang sangat tangguh, dengan kapasitas 5.000 mAh. Berkat baterai ini, Anda dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Performa baterai Huawei Y6p sangat mengesankan, terutama untuk penggunaan normal seperti browsing, media sosial, dan panggilan telepon.

Kamera utama 13 MP menghasilkan foto yang tajam dan jernih memiliki mode ultrawide memungkinkan pengambilan gambar lebih luas.

Kategori :