Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Sabtu 27-07-2024,16:02 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Meskipun back cover-nya terbuat dari plastik polikarbonat, Huawei Y7 Pro 2019 tetap memberikan kesan premium dengan layar luas berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+ dan panel IPS LCD. 

BACA JUGA:Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

BACA JUGA:Ditenagai Prosesor Kirin 710, Smartphone Honor 8X Tawarkan Performa Mumpuni!

Tampilannya cukup tajam dan jernih, serta memiliki notch kecil berbentuk waterdrop yang tidak mengganggu tampilan layar. Desain layar yang lega ini cocok untuk menonton film atau bermain game. 

Di bagian belakang, terdapat dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Aperture kamera f/1.8 memungkinkan pengambilan foto yang tajam, terutama pada kondisi cahaya yang cukup.

Meskipun hasil fotonya biasa saja dalam situasi low light, fitur-fitur pendukung seperti HDR dan Panorama tetap membantu menghasilkan gambar yang baik. 

Perangkat ini merupakan pilihan yang menarik untuk pengguna yang mencari smartphone dengan fitur menarik dan harga terjangkauDengan spesifikasi yang ditawarkan, Huawei Y7 Pro 2019 dijual dengan harga sekitar Rp1.999.0001.

BACA JUGA:Huawei Y9s Mengusung Chipset dengan Kinerja Handal dan Grafis yang Baik, Dukung Kinerja Kamera Optimal

BACA JUGA:Huawei Nova 12 Pro Tawarkan Performa Handal Didukung Prosesor Kirin 9000S dan Miliki RAM yang Besar

Secara keseluruhan, Huawei Y7 Pro 2019 adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang mencari smartphone dengan fitur menarik dan harga terjangkau, Smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Kategori :