Didukung Chipset Snapdragon 665, Ini Spesifikasi Lengkap Oppi A9

Sabtu 27-07-2024,16:39 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Spesifikasi Oppo A9 yang mendukung respon cepat dan multitasking lancar berkat chipset snapdragon 665.

Oppo A9 mengusung layar IPS LCD memiliki kualitas warna yang baik yang berarti Anda akan melihat gambar dan video dengan warna yang lebih akurat dan tajam.

Layar IPS LCD memiliki sudut pandang yang luas sehingga Anda dapat melihat tampilan dengan jelas bahkan saat melihat dari samping atau sudut lain.

Meskipun tidak seefisien layar OLED, IPS LCD tetap lebih hemat daya dibandingkan dengan teknologi layar lainnya seperti AMOLED.

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Bodi Kece dan Bobot Ringan Mudah Digenggam

BACA JUGA:HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

Layar IPS LCD tidak rentan terhadap efek burn-in yang sering terjadi pada layar AMOLED yang membuatnya lebih awet dalam jangka waktu yang panjang.

Layar IPS LCD memiliki kecerahan yang cukup baik, sehingga tampilan tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Teknologi IPS LCD memiliki usia pakai yang lebih lama, sehingga perangkat dengan layar ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Oppo A9 ditenagai dengan prosesor Snapdragon 665 yang memiliki fabrikasi 11 nm sehingga membuatnya lebih cepat daripada Snapdragon 660.

Selain itu, prosesor ini juga lebih hemat daya, GPU Adreno 610 dan ISP terbaru memastikan performa gaming yang mulus dan kualitas kamera yang baik.

BACA JUGA:Oppo A54s Tawarkan Kamera dengan Kemampuan Fotografi dan Chipset Handal Untuk Multitasking

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Hadir dengan Flowing Light Design serta Bodi Slim dan Nyaman Digenggam

Dengan CPU octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver), Oppo A9 2020 menawarkan respons yang baik dan kemampuan multitasking yang lancar.

Kategori :