Oknum ASN di Prabumulih Diduga Selingkuh di Rumah Makan, Warganet Heboh

Sabtu 27-07-2024,06:24 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

"Kita juga selalu melakukan antisipasi kalau Dinas Luar jangan terlalu sering mengajak perempuan," tegasnya mengaku walaupun tidak secara resmi di SK-kan (Surat Keputusan) namun hal itu sebagai salah satu upaya antisipasi," jelasnya.

Ditanya apakah ada yang sampai berpisah? Elman menuturkan, alhamdulillah sampai saat ini belum ada. Bahkan, angka dari Pengadilan Agama untuk saat ini belum ada ASN yang sampai pisah.

Terhadap 15 orang ASN tersebut, pihaknya pun sudah melakukan pembinaan dan jangan sampai terulang lagi.

BACA JUGA:Suami Berubah! Dulu Jadi Ratu, Sekarang Malah Diselingkuhi, Curhatan Wanita Ini di Sosmed, Memilukan!

BACA JUGA:Anji Manji Melawan dan Bantah Tudingan Perselingkuhan, Siap Serang Balik ke Jalur Hukum?

"Karena banyak macam faktornya. Pertama, karena kanji, bisa juga karena terlalu sering bertemu satu kantor dan lainnya," tukasnya.

Disisi lain, banyak yang menilai bahwa gedung Pemkot yang terdiri dari 9 lantai dengan berbagai OPD dan hanya terdapat 3 lift saja, membuat tingkat perselingkuhan semakin tinggi.

"Cakmano idak selingkuh, kalau setiap hari ketemu orang itu-itu saja. Apalagi gedung Pemkot ini 9 lantai dan banyak Dinas di sana," tukas RS, salah-satu pegawai di Pemkot.

Diberitakan sebelumnya, Kota Prabumulih tengah dihebohkan adanya isu perselingkuhan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.(chy)

 

 

 

Kategori :