Momen Haru Aaliyah dan Thariq, Dipersunting di Depan Jokowi, Maharnya?

Jumat 26-07-2024,14:29 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Akad nikah ini menggunakan adat panggih lengkap dimana pada saat resepsi, akan ada lagi penampilan adat yang berbeda untuk menambah kemeriahan acara.

Acara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga terdekat serta groomsman dan bridesmaid yang setia mendampingi kedua mempelai berkumpul untuk merayakan hari bahagia.

Mereka ini tentunya berbagi kebahagiaan dan doa terbaik untuk pasangan yang baru menikah.

BACA JUGA:Menteri Agama Klaim Kesuksesan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024, Karena Gunakan Skema 4-3-5, Apa Itu?

BACA JUGA:Direktur RSUD Siti Fatimah Angkat Bicara Soal Temuan BPK RI: Fokus Akan Lakukan Ini!

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan perjalanan cinta mereka hingga akhirnya berlabuh ke pernikahan setelah banyak drama.

Dalam Instagram masing-maisng juga keduanya telah membagikan foto serta video pre-wedding dengan konsep dua adat sekaligus yakni Sumatera dan Jawa. 

Diketahui keduanya menjalin hubungan belum lama dan langsung memutuskan untuk beralih ke jenjang yang lebih serius.

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjarak sekitar delapan bulan dari tanggal resmi keduanya berpacaran yakni pada September 2023.

BACA JUGA:Kasihan Pemain Satu ini, Dulu Tolak Panggilan Timnas Indonesia demi Bela Negara Kaya Raya, Kini Nasibnya...

BACA JUGA:Bikin Mewek! Momen Papa Dali Dilarung Dihadiri Ribuan Orang, Jennifer Coppen Beri Penjelasan ke Netizen

Perjalanan cinta Thariq dan Aaliyah bermula dari perjodohan yang dibuat oleh Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq sekaligus sahabat bagi Aaliyah sebagai mak comblang.

Sejak awal mengenal keduanya memang tak mau lama-lama berpacaran bahkan pemilik 5,8 juta subscribers di YouTube itu menyatakan keseriusannya lantaran sudah sering gagal dan tidak ingin menjaga jodoh orang lain.

Sejak resmi pacaran, keduanya tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan publik berserta keluarga lewat berbagai momen kebersamaannya.

Sambutan hangat juga diberikan para penggemar yang mendukung hubungan Thariq dan Aaliyah dan mendoakan agar keduanya cepat memutuskan hubungan ke jenjang pernikahan. 

BACA JUGA:Indonesia Menatang Harimau Malaya di Semifinal ASEAN U-19 Boys, Juara Grup C Lawan Selanjutnya Garuda Muda

Kategori :