Seru! Para Jagoan Mobile Legends Unjuk Gigi di Turnamen SUMEKS.CO 2024

Kamis 25-07-2024,22:19 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh SUMEKS.CO langsung menyajikan pertandingan yang sengit sejak babak pembukaan.

Para peserta, yang merupakan para pemain Mobile Legends terbaik dari berbagai penjuru kota, tidak ragu untuk unjuk gigi dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat dan penuh strategi.

Setiap tim berusaha untuk menguasai peta dan mengamankan objektif demi meraih kemenangan.

BACA JUGA:Ampuh, Ini Tiga Hero Counter yang Wajib Dicoba di Mobile Legends (ML)

BACA JUGA:Eksplorasi Strategi dalam Mobile Legends, Mengungkap 6 Hero Counter Terbaik untuk Melawan Aamon

"Pada pembukaan turnamen Mobile Legends yang diadakan SUMEKS.CO ini, para peserta sangat antusias mengikuti turnamen. Buktinya, para pemain unjuk gigi dan memberikan penampilan terbaik pada tim masing-masing," ujar Ketua Panitia, Tejo, Kamis 25 Mei 2024.

Pembukaan turnamen Mobile Legend diselenggarakan di Kantor Graha Pena SUMEKS.CO di Jalan Kol H Burlian, disamping Hutan Wisata Punti Kayu, dimulai dari tanggal 25-27 Juli 2024.

Turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO 2024 ini diikuti oleh 32 tim yang tediri dari 5-6 pemain. Dimana, untuk babak kualifikasi dan babak 16 besar para peserta bermain secara online.

Selanjutnya, pada babak semifinal dan final, para peserta turnamen Mobile Legends SUMEKS.CO akan bermain secara offline di Kantor Graha Pena SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Peserta Turnamen Mobile Legends Sumeks.co 2024 Antusias Ikutin Technical Meeting

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

"Untuk babak kualifikasi dan 16 besar para peserta bermain secara online. Dan nanti, pada saat babak semifinal dan final para peserta bermain secara offline," kata Tejo.

Ditambahkan Tejo, SUMEKS.CO berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama penggemar esports di Palembang.

"Kami berharap, dengan diadakankannya turnamen ini bisa mencari bibit-bibit atlet E-Sport yang berbakat dari kota Palembang, Dengan suksesnya turnamen ini, diharapkan semakin banyak event serupa yang dapat diselenggarakan di masa mendatang," ungkapnya.

Kategori :