Oppo A79 5G, HP dengan Kamera Didukung Sensor Samsung ISOCELL JN1, Cocok untuk Fotografi!

Jumat 26-07-2024,10:13 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oppo A79 5G adalah HP yang mumpuni pada sektor kamera dan fotografi, karena dibekali resolusi kamera utama 50 MP (f/1.8), dan didukung sensor Samsung ISOCELL JN1 dan kamera portrait 2 MP (f/2.4). 

Menariknya, di bagian case back smartphone ini terdapat modul kamera persegi yang menampung dua kamera belakang serta lampu flash LED.

Adapun kamera depan yang dibenamkan di lubang layar memiliki resolusi 8 MP. Baik kamera depan maupun belakang di hp Oppo A79 5G ini, semuanya mampu merekam video hingga 1080 berkecepatan 30fps.

Di luar itu, Oppo A79 5G sesungguhnya adalah hp terjangkau yang memiliki fungsi komunikasi yang krusial, selain itu dimunculkan juga dengan desain penuh gaya.

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Hadir dengan Flowing Light Design serta Bodi Slim dan Nyaman Digenggam

BACA JUGA:Smartphone Oppo K9 5G, Tawarkan Kinerja Solid dan Kencang dan Miliki Layar Super AMOLED


HP ini juga diklaim fast charging dan bisa terisi dari 0-100% hanya dalam waktu sekitar 74 menit. Betapa nyaman dan praktisnya memiliki HP yang tidak perlu sering-sering di-charge. --

Sejak dirilis Maret 2024 lalu, Hp Oppo A79 5G mencatatkan dirinya sebagai Hp pertama dari Oppo A-series generasi terbaru yang diluncurkan pada tahun ini. 

Satu hal yang pasti dari hp terbaru ini, bahwa spesifikasi Oppo A79 5G dengan kisaran harga Rp3 jutaan ini mampu menunjang produktivitas penggunanya dengan tetap memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Hp Oppo A79 5G ini adalah ponsel genggam stylish, tetapi juga merupakan sebuah alat yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan dan sangat dapat diandalkan.

BACA JUGA:Oppo A54s Tawarkan Kamera dengan Kemampuan Fotografi dan Chipset Handal Untuk Multitasking

BACA JUGA:Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

Hp ini hadir dengan varian warna ungu dan hitam. Sedangkan warna ungu mengadopsi desain "Glowing Feather" yang memberikan efek serupa dengan kilauan berlian, lalu varian hitam menawarkan gaya klasik.

Fokus utama dari desain Oppo A79 5G adalah modul kameranya yang terinspirasi dari jam tangan mekanis. 

Dimensi hp Oppo A79 5G memiliki tinggi 165.6 mm, lebar 76 mm, ketebalan 8 mm dengan berat 193 gram. 

Kategori :