Ampuh, Ini Tiga Hero Counter yang Wajib Dicoba di Mobile Legends (ML)

Kamis 25-07-2024,20:51 WIB
Reporter : Suci
Editor : Rahmat

Ampuh, Ini Tiga Hero Counter yang Wajib Dicoba di Mobile Legends (ML) 

sumeks.co- Dalam jagat Mobile Legends (ML), Martis, dikenal sebagai salah satu hero yang paling sulit untuk ditaklukkan. 

Kekuatan utamanya terletak pada skill kedua, Mortal Coil, yang menghadirkan efek airborne dan memberikan imunitas terhadap kontrol massa, membuatnya menjadi momok bagi banyak pemain Mobile Legends.

Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa hero yang dapat menjadi penangkal efektif terhadap keganasan Martis ini. Yaitu Franco, Diggie, dan Kaja.

BACA JUGA:Peserta Turnamen Mobile Legends Sumeks.co 2024 Antusias Ikutin Technical Meeting

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Berikut penjelasanya:

1. Franco:

Dengan skill ultimate-nya, Bloody Hunt, Franco bisa mengunci Martis dan membuatnya tidak berdaya. 

Kemampuan suppress ini sangat efektif untuk menghentikan Martis dari menggunakan Mortal Coil-nya, yang membuatnya immune terhadap crowd control. 

Koordinasi tim yang baik penting agar setelah efek suppress berakhir, tim bisa langsung menghabisi Martis sebelum ia memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

2. Diggie

Sebagai hero support, Diggie mempunyai kemampuan unik dengan skill ultimate-nya, Time Journey, yang memberikan imunitas terhadap semua efek crowd control kepada timnya, termasuk dari serangan Martis. 

Ini memungkinkan tim Diggie untuk mengabaikan efek dari Mortal Coil dan tetap berada dalam posisi yang menguntungkan dalam team fight ML.

BACA JUGA:Eksplorasi Strategi dalam Mobile Legends, Mengungkap 6 Hero Counter Terbaik untuk Melawan Aamon

Kategori :