Oppo Reno5 F Hadir dengan Flowing Light Design serta Bodi Slim dan Nyaman Digenggam

Kamis 25-07-2024,19:34 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Wiwik

SUMEKS.COOppo Reno5 F merupakan salah satu ponsel kategori mid-range yang menawarkan dukungan flowing light design dibalut dengan bodi slim sehingga nyaman saat digenggam.

Oppo Reno5 F memiliki bodi ramping dengan ketebalan hanya 7,8 mm dan berat 172 gram. Desain melengkung 3D membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan.

Desain flowing light design ini menonjolkan sudut lengkung yang membuat Reno5 F tampil tipis, sederhana, namun tetap elegan, tersedia dalam dua pilihan warna, yakni fluid black dan fantastic purple.

Flowing light design memungkinkan Reno5 F menampilkan berbagai warna tergantung sudut pandang dan arah cahaya. 

BACA JUGA:Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

BACA JUGA:Samsung Galaxy M14 5G Dibekali Chipset Exynos 1330 Tawarkan Performa Handal Dibanderol Harga 2 Jutaan

Panel belakang ponsel Oppo Reno5 F terbuat dari komposit dengan transparansi tinggi, sebanding dengan kaca, namun lebih tahan terhadap pecah dan retak.

Oppo Reno5 F menggabungkan layar Sunlight Screen dan Moonlight Screen untuk kenyamanan tampilan layar dan perlindungan kesehatan mata pengguna.

Perangkat Oppo Reno5 F ini memiliki kustomisasi yang luas, jadi bisa membuat para pengguna lebih mempersonalisasi perangkat dengan wallpaper, tema, dan launcher yang berbeda.

Sistem Android ndroid OS pada perangkat Oppo Reno5 F dikenal dengan kemampuannya untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, memberikan pengalaman yang lebih pribadi dan efisien.

BACA JUGA:Hadirkan Layar AMOLED dengan Chipset Responsif, Tecno Pop 6 Dukung Performa Multitasking Makin Lancar

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming dengan Desain Futuristik Cyber Mecha, Miliki Performa Terkencang di Kelasnya

Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95,Pons Oppo Reno5 F ini dapat memberikan kinerja yang kuat dan juga efisien

Oppo Reno5 F menawarkan memori penyimpanan internal 128GB yang memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan media lainnya.

Kategori :