Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

Jumat 26-07-2024,08:28 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Fitur ini memungkinkan soundtrack binaural diputar secara tiga dimensi menggunakan Moto Buds Plus. Begitu Pengguna menoleh, suara akan terpusat atau menjauh.

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Ada tiga mode yang dapat dipilih untuk pengendalian kebisingan: "Pengurangan kebisingan", "Transparansi", dan "Adaptif". 

Menurut produsen, kebisingan hingga 46 dB disaring dari suara dengan ANC yang diaktifkan. Di sisi lain, mode Transparansi menyorot lingkungan sekitar dan memungkinkan Pengguna berkomunikasi dengan orang lain dari jarak jauh tanpa harus melepas earbud. 

Dalam penggunaan sehari-hari, mode ANC klasik berfungsi baik dengan kebisingan jalanan frekuensi rendah yang monoton, meskipun beberapa kebisingan eksternal berhasil menembus. 

Sumber kebisingan yang melengking atau bersiul, seperti rem yang berdecit atau klakson mobil, kurang tersaring dengan baik. 

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Pengguna juga dapat dengan jelas melihat perbedaannya dibandingkan dengan mode ANC alternatif. Yang terakhir secara audible membawa lebih banyak kebisingan ke pengguna.

Jika Pengguna memiliki ponsel pintar dengan dukungan codec LHDC, Pengguna juga dapat menggunakan materi audio beresolusi tinggi dengan headphone tersebut. 

Headphone in-ear hanya mendukung Dolby Atmos jika dikombinasikan dengan ponsel Motorola.

Dilengkapi dengan driver ganda yang dinamis (woofer 11 mm + tweeter 6 mm), Moto Buds+ terdengar hebat dan tidak terlalu berisik. 

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Suaranya tidak terlalu keras karena rentang frekuensi rendahnya yang lemah, tetapi ini dapat diatasi dengan mengaktifkan mode ANC. 

Kategori :