Rumor Baru, Perpisahan Sarwendah dan Ruben Onsu Diduga Karena Orang Ketiga, Ini Orangnya?

Kamis 25-07-2024,17:39 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

"Woy, Nigel itu teman kampus gue dulu. Dia nggak kenal gue sih, tapi dia temannya teman gue.  Dia Masih bujang dan dia kerja di Sarwendah pas anaknya udah gede. Ini gosip terrr... terr.. sih," tulis akun @re.bst.

Hingga hal ini mencuat ke publik, dari Sarwendah maupun Ruben Onsu belum memberikan klarifikasi apapun.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Momen Papa Dali Dilarung Dihadiri Ribuan Orang, Jennifer Coppen Beri Penjelasan ke Netizen

BACA JUGA:Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa surat perceraian untum sidang sempat tertunda karena alamat Sarwendah yang tertera dalam gugatan cerai tidak sesuai dengan domisilinya saat ini. 

Hal ini membuat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak bisa memanggil Sarwendah hingga akhirnya pada sidang perdana perceraiannya dirinya tidak hadir bahkan yang mewakili.

“Panggilan pertama dari pengadilan sudah berhasil disampaikan kepada Sarwendah dan dianggap sah oleh majelis hakim. Setelah panggilan kedua, pihak tergugat tidak menerima surat panggilan tersebut sehingga suratnya kembali ke pengadilan," ujarnya.

Hal ini terungkap dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Juli 2024 baru-baru ini dimana dengan ditemukannua alamat baru Sarwendah diharapkan proses persidangan dapat dilanjutkan dan tidak berlarut-larut.

BACA JUGA:Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

BACA JUGA:Resmi Cerai! Ini Putusan Akhir Sidang Perceraian Anji Manji dan Wina Natalia

Selama proses perceraian berlangsung ini baik Sarwendah maupun Ruben Onsu memang lebih memilih bungkam mengenai alasan perpisahan yang malah hal ini justru jadi pemicu berbagai spekulasi, salah satunya Sarwendah memiliki kedekatan dengan fotografernya tersebut.

Viralnya kabar ini membuat netizen mendesak Nigel untuk memberikan klarifikasi terkait rumor soal dugaan mirip dengan salah satu anak Sarwendah.

"Please klarifikasi, lagi ramai di TikTok biar netizen enggak menduga-duga," kata netizen dalam postingan akun mimin gosip @lambe__danu.

Atas desakan tersebut, akhirnya Nigel muncul dan memberikan klarifikasi yang singkat berula reaksi tentang rumor miring yang menuding dirinya dekat dengan Sarwendah.

BACA JUGA:Tunggu Calon Istri Belanja di Pasar 16 Ilir, Duda Anak Satu Ditodong di Bawah Jembatan Ampera

BACA JUGA:Naik Pesawat dari Jakarta, Kurir Antar 3 Kilogram Sabu Jaringan Aceh Tertangkap di Lubuklinggau

Kategori :