Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Sertifikasi IPX8 dan Layar dengan Dukungan Teknologi Under Display Camera

Kamis 25-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Windy Siska

SUMEKS.COSamsung Galaxy Z Fold3 5G merupakan salah satu ponsel kategori andalan yang telah dibekali dengan ertifikasi IPX8 serta menawarkan layar berteknologi under display camera.

Layar utama Galaxy Z Fold3 menggunakan teknologi Under Display Camera (UDC), sehingga tidak ada notch atau punch-hole yang mengganggu tampilan. Pengalaman layar penuh semakin imersif.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G adalah ponsel lipat pertama yang dilengkapi dengan fitur tahan air dan sertifikasi IPX8. 

Artinya, ponsel Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini dapat bertahan jika terjatuh atau terendam di air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Malu Sudah Tua, Pelaku Karhutla di Lubuklinggau Nekat Ingin Gantung Diri, Polisi Sudah Tahan 6 Tersangka

BACA JUGA:Smartphone Honor 80 Pro, Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Miliki Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Kamera di bawah layar membuat Galaxy Z Fold3 lebih ramping dan ringan dibandingkan sebelumnya. Ini memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dengan satu tangan.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G memiliki layar utama berukuran 7,6 inci dan layar sekunder (cover screen) 6,2 inci, kedua layar ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X sehingga memberikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang lebih hidup.

Kedua layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G tersebut mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang memberikan pengalaman pengguliran dan permainan lebih mulus untuk para pengguna.

Layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini juga telah mendukung sertifikasi HDR10+, alhasil memudahkan untuk mendukung aktivitas hiburan seperti menonton YouTube atau konten HDR lainnya.

BACA JUGA:Poco M6 Pro: Hp Harga Terjangkau yang Dibekali Teknologi Fast Charging 67W, Pertama Kali Hadir di Seri-M

BACA JUGA:Huawei Nova 8i, Dibekali Chipset Snapdragon 662 Tawarkan Performa Mumpuni di Kelasnya Miliki Layar IPS LCD

penyediaan kecerahan Puncak 1200 nits membuat Samsung Galaxy Z Fold3 5G ideal untuk digunakan saat di luar ruangan, memungkinkan pengguliran dan permainan yang lebih mulus di layar utama dan layar penutup.

Ponsel Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini juga dibangun dengan Aluminium Armor yang 10% lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya dan dilindungi dengan kaca Gorilla Glass Victus, yang 50% lebih tangguh dibandingkan Gorilla Glass.

Kategori :