Peserta Turnamen Mobile Legends Sumeks.co 2024 Antusias Ikutin Technical Meeting

Rabu 24-07-2024,15:55 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Puluhan peserta Turnamen Mobil Legends (ML) Sumeks.co 2024 antusias mengikuti Technical Meeting (TM), Rabu, 23 Juli 2024.

Media online Sumeks.co menggelar turnamen game Mobile Legends Bang Bang di Palembang Sumatera Selatan, mulai 24 hingga 27 Juli 2024.

Acara yang diusung dengan tema "Edukasi dan Optimalisasi Digital Bagi Generasi Z" dibuat sebagai komitmen Sumeks.co untuk memberi dampak positif internet bagi generasi muda.

Digelarnya pertandingan Mobile Legends Bang Bang, ini dikarenakan kebanyakan anak muda sekarang telah mengenal permainan game online yang tentunya berhubungan dengan internet.

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Rilis Minggu Depan, Infinix GT 20 Pro 5G HP Gaming Hasil Kolaborasi dengan Official Mobile Legends

"Kami tidak hanya memberikan berita terbaru dan terpercaya, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan edukasi mengenai era digital untuk anak muda sekarang," ujar Tejo, ketua pelaksana.

Pertandingan ini tidak hanya memperebutkan hadiah jutaan rupiah, tetapi memberikan edukasi mendalam bagi para peserta.

Lebih dari itu, konsep Edukasi dan Optimalisasi Digital Bagi Generasi Z memberikan pemahaman bagi peserta agar tidak mudah termakan berita hoax.

"Dalam acara ini kami tidak hanya memberikan hadiah jutaan rupiah bagi tim yang menang, tetapi juga memberikan pemahaman tentang internet," jelas Tejo.

BACA JUGA:Rekomendasi HP itel Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cocok untuk Main Mobile Legends

BACA JUGA:Terbaru! Inilah 9 Kode Reedem Mobile Legends Update Minggu 28 April 2024

Lebih lanjut Tejo mengatakan, acara diharapkan akan berlangsung lancar. Sumeks.co memberikan edukasi internet ini agar peserta terbuka mengenai internet.

Tujuannya untuk menyebarkan pengetahuan tentang era digital yang diperoleh oleh peserta untuk orang sekitarnya.

"Dengan acara ini, semakin banyak anak mudah khususnya generasi Z yang melek akan era internet sekarang," ungkapnya.

Kategori :