Vivo Y19 Ditenagai Chipset MediaTek Helio P65 Miliki Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Rabu 24-07-2024,12:28 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo Y19 merupakan ponsel kelas menengah yang menawarkan performa baik ditenagai chipset MediaTek Helio P65 dengan daya tahan baterai 5000 mAh.

Ponsel ini mampu menghadapi tugas-tugas sehari-hari dengan baik. Pengguna dapat menjalankan aplikasi, bermain game, dan melakukan multitasking tanpa masalah. 

Vivo Y19 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Daya tahannya cukup untuk bertahan lebih dari sehari, bahkan bisa mencapai dua hari dengan penggunaan normal.

Menawarkan keunggulan yang menarik, smartphone Vivo Y19 juga memiliki beberapa kekurangan yang layak dipertimbangkan. Berikut ada beberapa keunggulan dan kekurangannya yang patut diperhatikan.

BACA JUGA:Kapasitas Baterai Honor X9b yang Mengusung Desain Premium dengan Bazel Tipis, Tahan Seharian?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05 VS Realme C51, Adu Desain Mewah, Harga Beda 100 Ribu, Mending Mana? 

Vivo Y19 memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, berkapasitas 5.000 mAh dan ini menjadi salah satu fitur unggulannya.

Kapasitas ini memungkinkan ponsel bertahan hampir dua hari dengan penggunaan ringan dan sekitar satu setengah hari dengan penggunaan campuran. 

Meskipun menggunakan port micro-USB, Vivo Y19 mendukung teknologi pengisian cepat Dual Engine dari Vivo. Anda akan mendapatkan charger 18W dalam kotak penjualan. Teknologi ini, dapat mengisi daya ponsel dengan cepat. 

Vivo Y19 mampu bertahan selama sehari penuh dengan penggunaan normal. Jadi, tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat beraktivitas sepanjang hari. 

BACA JUGA:Review Huawei Nova 7 Pro HP Mid-Range Tawarkan Layar OLED Full HD+ Serta Sertifikasi TÜV Rheinland

BACA JUGA:Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

Ingatlah bahwa pengalaman baterai dapat bervariasi tergantung pada penggunaan individu dan preferensi. Namun, secara keseluruhan, Vivo Y19 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan daya tahan baterai yang handal.

Desain lebih baik dibandingkan dengan saudaranya, Vivo Y17, desain Vivo Y19 terasa lebih tipis dan lebih nyaman digenggam. Bagian sisinya yang melengkung memberikan kesan yang lebih baik. 

Smartphone  Vivo Y19 memiliki tiga kamera belakang dengan fitur AI Triple Camera. Kamera utamanya memiliki sensor 16 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur PDAF. 

Kategori :