Pemkot Palembang Tertibkan Parkir Liar Depan SD Muhammadiyah, Mobil Siap Diderek!

Rabu 24-07-2024,05:26 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Wiwik

“Kalau masih tolong viralkan. Orangtua siswa jangan parkir disitu, jangan memberikan contoh yang tidak baik parkir sembarangan apalagi itu sekolah. Bagaimana mau mengajarkan disiplin dan tertib kalau seperti itu. Jadi saya imbau tolong dengan segala hormat tolong jangan parkir disitu,” tegasnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Edukasi Pentingnya Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual Bagi Perguruan Tinggi

BACA JUGA:Infinix NOTE 40S Hadir di Tanah Air Hadirkan Layar 3D Curved 120 Hz, Harga? Rp2 Jutaan

Diakuinya, pemerintah tak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dan kesadaran orangtua siswa.

“Kalau masih, dengan segala hormat terpaksa kita gembok atau derek karena kita sudah bekerja sama dengan Kepolisian, Dishub dan Satpolpp,” pungkasnya.

Selain itu, sambungnya, untuk memecah kemacetan dari arah Flyover Tanjung Api-Api ke arah Flyover Simpang Polda pihaknya sudah menemukan beberapa titik kemacetan, diantaranya Pasar KM 5 dan beberapa jalan alternatif di sekitar pasar KM 5 sampai SD Muhammadiyah. 

“Untuk di pasar KM 5 kita sudah meminta pedagang untuk masuk ke dalam, sehingga lahan parkirannya bisa dipakai. Dan tadi pagi sudah mulai lancar berkat kesadaran pedagang untuk masuk kedalam. Sementara untuk jalan alternatif lainnya nanti akan disimulasikan menjadi jalan satu arah,” tutupnya.

Kategori :