Pegi Setiawan Dibikin Hidup Sesuai Maunya Oknum Netizen, Disuruh Bikin Akun Sudah Punya Akun Dibully, Kocak!

Selasa 23-07-2024,20:37 WIB
Reporter : Julheri
Editor : Julheri

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Jawab Somasi Pengacara Iptu Rudiana, Minta Maaf Kalau Ada Kata Tak Berkenan Tapi Tidak Untuk Ini?

Pegi Setiawan sudah bertemu dengan KDM di Nusantara TV, memang hanya salaman, namun pertemuan di stasiun TV ini sudah sangat berarti bagi keduanya.

Ditambah lagi pernyataan KDM saat bersama ayah Pegi Setiawan bahwa dia menerima Pegi Setiawan sebagai ketua Timsesnya untuk wilayah Cirebon.

Antara Pegi Setiwan dan KDM tidak ada masalah, bahkan Pegi Setiawan juga sudah menanyatakan lewat konten kreator Feri bahwa Pegi dan KDM akan bertemu namun waktunya belum dipastikan kapan.

BACA JUGA:Keluarganya Sering Dibantu Dedi Mulyadi, Pegi Setiawan Tegaskan Siap Jadi Timses Kang Dedi Untuk Jabar 1

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Jawab Somasi Pengacara Iptu Rudiana, Minta Maaf Kalau Ada Kata Tak Berkenan Tapi Tidak Untuk Ini?

KDM masih sibuk mengungkap pengakuan saksi, salah satunya Dede Riswanto yang bakal memperkuat novum 7 terpidana kasus Vina yang akan mengajukan PK.

Siap Jadi Timses

KARENA keluarganya sering dibantu Dedi Mulyadi selama Pegi Setiawan di sel tahanan, Pegi tegaskan siap jadi Timses Kang Dedi untuk Jawa Barat 1.

Sebelumnya Dedi Mulyadi bertanya pada Pak Rudi, ayahnya Pegi, dimana Pegi Setiawan sekarang?

Pak Rudi menjawab anaknya itu sedang akan di Cirebon lagi istirahat.

“Belum pernah ketemu saya itu, tapi Peginya sudah kampanye itu,” tanya Kang Dedi lagi.

Niat Pegi Setiawan ingin jadi Timsesnya Dedi Mulyadi itu langsung dijawab Kang Dedi yang bersedia menerima Pegi Setiawan.

Bahkan Pegi Setiawan akan diangkat sebagai Ketua Timnas wilayah Cirebon.

BACA JUGA:Penampakan Sepeda Motor Hadiah Untuk Pegi Setiawan dari Ratu Durian Tasik Plus Jaket Kulit dan Uang Tunai 

BACA JUGA:Hakim Bebaskan Pegi Setiawan Mau Dilaporkan Ke Komisi Yudisial, Nicholas Kili Kili: Kok Ada Lawyer Seperti Itu

Kategori :