Honor Magic 6 Pro, Hadirkan Layar LTPO AMOLED Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Rabu 24-07-2024,08:25 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Honor Magic 6 Pro,  ponsel flagship tampil dengan desain elegan, layar LTPO AMOLED yang luas dan kinerja solid berkat dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Hadir dengan desain dan layar melengkung (curved) LTPO AMOLED 6,8 inci beresolusi Full HD Plus (1.264 x 2.800 piksel) dengan refresh rate adaptif hingga 120 Hz yang mulus dan responsif. 

Dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki kapasitas  RAM hingga 16GB. smartphone ini  menawarkan performa yang tangguh dan kinerja yang solid. 

Ponsel ini memiliki performa yang cepat dan responsif tersedia hingga 16GB RAM, memungkinkan multitasking dan menjalankan aplikasi berat dengan lancar dan pilihan penyimpanan internal hingga 1TB (UFS 4.0) memberikan ruang yang luas untuk file dan aplikasi.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

BACA JUGA:Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

Skor AnTuTu sekitar 2.017.400 menunjukkan kinerja yang sangat baik dengan kombinasi ini, HONOR Magic 6 Pro cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa tinggi, baik untuk gaming, produktivitas, atau multimedia. 

Kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.4-2.0, OIS, dan PDAF. Kamera telefoto 180 MP dengan zoom optik 2.5x dan AI upscaling dan kamera ultrawide 50 MP dengan sudut 122˚.

Kamera selfie 50 MP dan sensor TOF 3D.HONOR Magic 6 Pro memiliki kamera yang mengesankan dan menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Kamera Telefoto (180 MP) oom optik 2,5x dan zoom digital hingga 100x memiliki kemampuan mengambil gambar jarak jauh dengan baik dan jualitas gambar tetap bagus bahkan pada zoom tinggi.

BACA JUGA: Xiaomi Pasang Updatean Terbaru HyperOS 1.5 Versi Global, Ini Fitur Peningkatannya

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C35 Ponsel Pintar Hadir dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Perfoma Mumpuni

AI Motion sensing capture memiliki kemampuan mengambil foto secara otomatis saat mendeteksi gerakan yang sangat cerdas dan berguna untuk mengabadikan momen bergerak.

Kualitas rekaman video dan audio yang baik dengan performa audio zoom dan pengurangan noise angin terbaik di kelasnya, Secara keseluruhan, smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi yang mengesankan dan cocok untuk pengguna yang mengutamakan kualitas gambar. 

Baterai 5.600 mAh dengan pengisian cepat 80W (kabel) dan 66W (nirkabel).HONOR Magic 6 Pro memiliki performa baterai yang mengesankan. Berikut adalah beberapa poin terkait daya tahan baterainya:

Kategori :