Tayang di Netflix! Film Detektif Asli Indonesia, Borderless FOG Usut Misteri Pembunuhan Berantai di Perbatasan

Selasa 23-07-2024,19:37 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Borderless Fog atau Kabut Berduri adalah film thriller detektif asli Indonesia yang akan segera tayang di Netflix dengan kisah yang menegangkan.

Film karya sutradara Edwin yang diproduksi oleh Palari Films akan mengangkat kisah penuh misteri pembunuhan berantai di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Trailer resmi Borderless Fog telah dirilis di YouTube pada tanggal 18 Juli 2024 lalu, memberikan gambaran tentang suasana film yang kelam dan menegangkan, serta menunjukkan beberapa adegan aksi dan investigasi yang dilakukan oleh Senja.


Borderless FOG atau Kabut Berduri adalah film detektif asli Indonesia tentang pembunuhan berantai--

Borderless Fog adalah film thriller Indonesia yang menawarkan cerita yang menegangkan, akting yang apik, dan sinematografi yang indah.

BACA JUGA:AWAS JANTUNGAN! Film Korea Hijack 1971 Ungkap Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Langit Korea

BACA JUGA:Project Silence: Film Thriller Korea, Ajak Penonton Berpetualang ke Jembatan Penuh Misteri

Film ini akan menceritakan kisah seorang detektif bernama Senja Arunika yang diperankan oleh Putri Marino yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Selama proses investigasi, Senja dihadapkan dengan berbagai rintangan dan bahaya. Dia juga harus berhadapan dengan trauma masa lalunya yang kelam.

Film ini penuh dengan adegan menegangkan dan penuh misteri. Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan Senja dalam mengungkap kasus pembunuhan ini.

Puncak konflik dalam film Borderless Fog terjadi ketika Senja Arunika yang menemukan identitas pembunuh berantai dan motifnya. 

BACA JUGA:Move On! Kimberly Ryder Come Back Main Film Usai Gugat Cerai dan Laporkan Suami

BACA JUGA:Film Pusaka Siap Gentayangan di Bioskop! Keris Terkutuk Pembawa Maut, Jangan Nonton Sendirian Ya!

Beberapa part menegangkan dalam film ini salah satunya adalah saat Senja terjebak di dalam gua yang penuh dengan kabut. Dia harus menemukan jalan keluar sebelum pembunuh berantai menemukannya.

Kemudian ada juga part saat senja dikejar oleh pembunuh berantai di tengah hutan. Dia harus menggunakan semua keahliannya untuk melarikan diri.

Kategori :