Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Penyalur FLPP Terbaik se-Indonesia Tahun 2024

Selasa 23-07-2024,16:40 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel kembali menorehkan pencapaian luar biasa sebagai salah satu bank terbaik dalam penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Indonesia tahun 2024.

Dari 37 Bank Penyalur FLPP se-Indonesia, Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP dengan komitmen di atas 100%, sebuah prestasi yang mengukuhkan posisi Bank Sumsel Babel sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka dalam mendukung program perumahan nasional.

Untuk tahun 2024 ini Bank Sumsel Babel berhasil menyalurkan FLPP untuk total 2.590 unit dengan rincian 1.651 Bank Sumsel Babel Konvensional dan 939 unit Bank Sumsel Babel Syariah, atas kinerja tersebut Bank Sumsel Babel berhasil meraih dua penghargaan bergengsi:

1. Bank Sumsel Babel Konvensional: Peringkat ke-3 dari 37 Bank Peserta

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan kepada UMKM Pempek Tanggo Rajo Cindo

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Klaim Sudah Salurkan KUR Rp772 Miliar dengan 25 Binaan UMKM

2. Bank Sumsel Babel Syariah: Peringkat ke-8 dari 37 Bank Peserta

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kebutuhan masyarakat akan kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Bank Sumsel Babel dalam menjawab tantangan dan memenuhi target FLPP yang telah ditetapkan.

Baru-baru ini, Bank Sumsel Babel juga meraih prestasi gemilang dengan memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024.

BACA JUGA:Dukung Fintech dan Efisiensi Daerah! Bank Sumsel Babel Optimalkan Layanan KKPD

BACA JUGA:LUAR BIASA! Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Ekosistem Digital dan Kontribusi Sosial

Penghargaan ini terdiri dari kategori "BEST DIGITAL ECOSYSTEM PRACTICE" dan "OUTSTANDING SOCIAL ENGAGEMENT & CORPORATE ACTION".

"Penghargaan ini adalah penghormatan dan motivasi  atas dedikasi kami untuk tidak hanya menjadi institusi keuangan terkemuka, tetapi juga menjadi perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan, " kata Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel

Penghargaan tersebut diselenggarakan di acara puncak yang berlangsung di The Zuri Hotel Palembang, 10 Juli 2024.

Kategori :