Jarang Disentuh Suami 6 Bulan, Selebgram Prima Piyma Diselingkuhi: Kayaknya Udah Kenyang Jajan Diluar?

Selasa 23-07-2024,12:17 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Usai membongkar kelakuan biadab suaminya, Selebgram sekaligus Tiktokers, Prima Piyma ternyata sebut jarang disentuh sang suami bahkan hingga 6 bulan sampai satu tahun.

Hal ini juga dibeberkannya dalam beberapa bukti berupa chat suami yang dibeberkannya dalam Instagram pribadinya @primapiym berjumlah 3 part, hingga bikin viral dan netizen bersimpati.

Di part terkahir, tak hanya mengaku jarang disentuh, hingga 6 bulan malah. Malah Selebgram Prima Piyma juga tak segan membagikan seretan foto dan video tak senonoh yang ada di handphone sang suami.

Salah satu screenshoot percakapannya dengan sahabatnya juga dibeberkan dimana Prima mengaku jarang disentuh sang suami dalam waktu yang lama. Sudah jarang disentuh, diduga suami Prima Piyma pun doyan jajan dan minta layanan tukang pijat plus-plus.


Selebgram Prima Piyma bongkar perselingkuhan suaminya--

“Jadi intinya aku curhat ke teman kalo aku jarang dikasih nafkah batin sm suami, 6 bulan sekalilah, paling parah satu tahun nggak sentuh aku. Nah temen aku nanya ke suami yekan kenapa dia begitu,” kata Prima dalam postingannya.

BACA JUGA:Tiktokers Prima Piyma Beberkan Bukti Chat Suami dengan Tukang Pijat Plus-plus? Bingung Berapa Kali Jajan

BACA JUGA:Bikin Mewek! Momen Papa Dali Dilarung Dihadiri Ribuan Orang, Jennifer Coppen Beri Penjelasan ke Netizen

Atas kejadian ini akhirnya membuatnya sadar mengapa alasan dirinya jarang disentuh sang suami dimana tidak lain jajan diluar.

“Rupanya karena udah kenyang diluar,” ujarnya.

Kebiasaan suami ‘jajan’ di luar rumah, ini diakui oleh Prima Piyma berimbas pada kehidupan ranjangnya dengan sang suami dimana dirinya jarang diberikan nafkah batin.

Yang paling bikin geger dan mengundang banyak spekulasi adalah Prima Piyma mengaku, suaminya kerap melakukan hubungan badan dengan perempuan lain tanpa menggunakan pengaman. 

BACA JUGA:Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

BACA JUGA:Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Pemilik Instagram dengan aku 251 ribu pengikut ini mengaku sudah keluar dari rumah dan mengaku lelah dengan kelakukan sang suami bahkan meminta untuk berpisah.

Kategori :