Smartphone Oppo A3 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Dimensity 6300, Cek Harganya!

Selasa 23-07-2024,09:38 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel kelas menengah, Oppo A3 Pro 5G menawarkan sejumlah keunggulan, seperti performa tangguh berkat ditenagai boleh chipset MediaTek Dimensity 6300. 

Oppo A3 Pro 5G smartphone yang dirancang dengan spesifikasi andal. Mulai dari prosesor, baterai hingga layar sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Kemudian, ponsel ini juga disematkan fitur unggulan, sehingga membuatnya tangguh dan juga mumpuni untuk berbagai kebutuhan. 

Performa tangguh, Oppo A3 Pro 5G ini berkat dibekali chipset MediaTek Dimensity 6300, chipset 5G 6nm ini memberikan performa yang handal dan lancar. Yuk cek harga terbaru!

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 12i: HP Termurah tapi Powerfull Layaknya Smartphone Superior

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Oppo A3 Pro 5G yang layak dipertimbangkan. 

Desainnya juga dilengkapi dengan 360 derajat Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan terhadap benturan dan jatuh. Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP54 serta Splash Touch.

Dengan desain yang kokoh, OPPO A3 Pro 5G memberikan kenyamanan saat digunakan. Ponsel ini juga memiliki lubang earphone 3,5 mm dan sidik jari untuk keamanan tambahan. 

Layar IPS 6,67 inci dengan teknologi Ultra Bright memberikan visual yang jelas dan nyaman untuk menonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci

Ponsel ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan berkualitas dengan finishing yang halus. Desainnya minimalis dan modern memiliki dimensi yang nyaman di tangan, dengan ketebalan yang cukup tipis. Beratnya juga terdistribusi dengan baik.

Smartphone ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, biru, dan putih. Anda dapat memilih sesuai selera.OPPO A3 Pro 5G memiliki dua varian warna yang menarik:

Moonlight Purple: Warna ungu rembulan dengan desain inovatif menggunakan partikel magnetik yang berkilau dan berubah-ubah, menciptakan tampilan misterius dan elegan. 

Kategori :