Mending Beli Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Tunggu Google Pixel 9 Pro Fold yang Sebentar Lagi Rilis?

Selasa 23-07-2024,08:46 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Galaxy Z Fold 6 yang merupakan hp Samsung terbaru sudah resmi meluncur, dengan rasio aspek layar penutup baru, desain yang lebih estetik dan tahan lama, serta beberapa peningkatan utama di balik kapnya. 

Tapi apakah Customer harus buru-buru banget beli Samsung Galaxy Z Fold 6? Atau justru menunggu sampai Agustus dengan pertimbangan bahwa Google Pixel 9 Pro Fold akan dirilis?

Jawabannya ada iya, Costumer harus menunggu Pixel 9 Pro Fold rilis. Lagi pula, acara Pixel hanya tinggal sebulan lagi, dan setelah itu semua akan memiliki gambaran yang lebih terang tentang spesifikasi dan fitur apa saja yang dibawanya.

Meski di satu sisi ponsel lipat terbaru Samsung sudah merupakan langkah maju yang solid bagi merek tersebut, tapi hp lipat google benar-benar layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci


Costumer harus menunggu Pixel 9 Pro Fold rilis. Lagi pula, acara Pixel hanya tinggal sebulan lagi, dan setelah itu semua akan memiliki gambaran yang lebih terang tentang spesifikasi dan fitur apa saja yang dibawanya.--

Lagipula Samsung bukan satu-satunya ponsel lipat yang akan hadir pada tahun 2024. Ada banyak merek, tapi pesaing paling trangginas bagi Fold 6 adalah Google Pixel 9 Pro Fold.

Meski masih terlalu dini untuk membandingkan Galaxy Z Fold 6 vs Pixel 9 Pro Fold secara tepat, mari kita lihat perbedaan terbesar yang diharapkan untuk membantu Customer memutuskan apakah harus menunggu sedikit lebih lama untuk melakukan pembelian.

Samsung Galaxy Z Fold dan ponsel lipat Google mungkin memiliki faktor bentuk yang agak mirip, tetapi jangan tertipu. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop yang Dipersenjatai Prosesor Snapdragon X Elite baru dari Qualcomm

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

Meskipun memiliki kesamaan, kedua perusahaan tersebut biasanya mengambil pendekatan yang agak berbeda terhadap perangkat lunak dan perangkat keras yang digunakan.

Lagipula perlu diingat bahwa Google Pixel 9 Pro Fold belum resmi diluncurkan, dan masih ada kemungkinan ponsel ini akan disebut sebagai Pixel Fold 2, karena sebetulnya ini memang masih generasi kedua.

Untuk sementara, pada ulasan ini agar lebih nyaman, akan tetap menyebutnya sebagai Pixel 9 Pro Fold, karena memang seperti itulah spekulasi yang berkembang. 

Kategori :