MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Ubah Gaya Hidup Digital dengan Kemudahan Transaksi dan Fitur Lengkap

Senin 22-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk melihat semua tagihan sekaligus dalam satu tampilan. Metode pembayaran yang tersedia juga kini lebih beragam, mencakup pilihan dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit.

Selain itu, dengan hadirnya fitur entertainment di MyTelkomsel super app, yang merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan beberapa platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio.

Pelanggan dapat menikmati beragam fitur hiburan mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, fitur gamifikasi untuk bermain mini games seperti Tahilalats Battle Royale, Kelaperun, Jelajah Nusantara, Stamp Berhadiah, dan game lainnya di Game Hub.

BACA JUGA:Love Next Door: Drama Korea Romcom Terbaru yang Menggemaskan, Wajib Masuk List Sih Ini

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan SK Rekomendasi belum Diberikan ke Paslon MataHati

Dengan menghadirkan ragam fitur gaya hidup digital terdepan, MyTelkomsel super app juga memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya.

Pelanggan dapat dengan mudah membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One dalam satu aplikasi, kemudian pelanggan dapat menggunakan nomor Telkomsel, IndiHome, atau Telkomsel Orbit untuk masuk ke akun mereka.

Terdapat juga fitur auto gift yang bisa digunakan pelanggan untuk dapat memberi hadiah kepada teman atau kerabatnya dengan melakukan pembelian paket untuk orang lain secara otomatis setiap bulan.

MyTelkomsel semakin menunjukkan keunggulannya dengan jumlah pengguna yang terus meningkat, di mana saat ini telah digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan Telkomsel.

BACA JUGA:Pria Berkepala Plontos Terekam CCTV Curi Dompet di Butik PTC Mall, Neziten: Gaya Elit, Dompet Sulit

BACA JUGA:Mantap Erick Thohir! Australia Makin Ketakutan, Ada 2 Pemain FC Twente Akan Merapat ke Timnas Indonesia

Hal tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari.

Dengan peningkatan beragam layanan menjadi super app, MyTelkomsel diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl.

Kategori :