Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

Senin 22-07-2024,17:20 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G ini yaitu telah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. 

Layar berteknologi Super AMOLED pada hp Samsung entry-level ini memang cocok sebagaimana pilihan menarik ketika streaming jadi cara untuk healing dan gaming jadi kebutuhan yang penting.

Layar yang digunakan oleh smartphone Samsung terjangkau ini bisa menampilkan gambar-gambar yang cerah dan jelas serta warna yang memiliki akurasi tinggi.

Pengguna juga nggak usah khawatir, sebab Samsung Galaxy A15 5G ini memiliki fitur Eye Comfort Shield sebagai bentuk perlindungan dari blue light yang membuat mata tidak nyaman.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Edge 16, Laptop yang Dipersenjatai Prosesor Snapdragon X Elite baru dari Qualcomm


Fitur yang disediakan hp Samsung Galaxy A15 5G ini juga terbilang cukup lengkap dan beguna. Beberapa fitur andalannya antara lain always On Display, Android Auto, Gaming Hub, Samsung Pass, Secure Folder, face recognition.--

Itulah mengapa Galaxy A15 5G merupakan hp entry level terbaik dari Samsung dengan desain mewah yang mengisi segmen hp Rp3 jutaan dan telah mendukung teknologi 5G. 

Casing belakang smartphone Galaxy A15 5G ini menggunakan material mirip kaca dengan finishing matte, sehingga tidak mudah kusam atau meninggalkan jejak sidik jari. 

Hp Samsung mewah ini menggunakan frame yang flat dengan pinggiran yang agak rounded, sehingga masih cukup nyaman ketika digenggam. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime yang Hadir dengan Layar Super AMOLED

Selain memiliki desain mewah, ponsel Samsung juga dipersenjatai prosesor kompeten dari MediaTek Dimensity 6100+ yang ditandemkan RAM 8GB, serta didukung memori internal berkapasitas 256GB.

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G adalah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. 

Sementara untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy A15 5G ini diperkuat dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama 50MP. 

Kategori :