TECNO Camon 30 Premier 5G, Hp dengan Sistem Kamera yang Serbaguna

Senin 22-07-2024,16:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sentuhan yang sedikit lebih ringan pada pemrosesan gambar, khususnya mengenai saturasi AI dalam skenario tertentu, dapat meningkatkan kualitas foto ke tingkat yang lebih tinggi.

Layar ponsel ini juga memanjakan mata. Resolusi tajam dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus berpadu untuk menciptakan pengalaman menonton yang memukau, sempurna untuk menikmati konten favorit Anda.

Layarnya menawarkan tingkat kecerahan puncak 1400 nits yang cukup mengesankan, ideal untuk mengatasi silau di lingkungan luar ruangan yang terang. 

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis

Namun, mengaktifkan kecerahan otomatis diperlukan untuk mencapai tingkat ini, dan keandalannya tidak selalu sempurna dalam pengujian saya.

Untungnya, tugas sehari-hari seperti menggulir media sosial, meluncurkan aplikasi, dan menjelajah web terasa lancar, dengan hanya sedikit kendala. 

Bahkan game berat seperti Genshin Impact berjalan dengan baik pada grafik sedang dengan 60fps, meskipun saya mengalami sedikit gangguan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi.

Daya tahan bukan masalah bagi Camon 30 Premier 5G. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, ponsel ini mampu bertahan lebih dari delapan jam saat layar menyala dalam penggunaan ringan. Ini berarti daya yang cukup untuk tugas seharian.

BACA JUGA:Nothing Memperkenalkan CMF Phone 1, Hp Terbaru Bergaya Bunglon, Segera Rilis 8 Juli 2024!

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

Perangkat ini meningkatkan kemampuannya dengan pengisi daya cepat 70W yang disertakan dalam kotaknya. 

Kategori :