Dibekali Prosesor Octa-core Kryo dan GPU Adreno 509, Asus Zenfone Max Pro M1 Mendukung Gaming Responsif

Senin 22-07-2024,12:33 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP + 5 MP (untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB) serta 16 MP + 5 MP (untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB).

BACA JUGA:Smartphone Honor P50 Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Galaxy S23 FE Versus Galaxy A54, Sebaiknya Smartphone Mana yang Dipilih Customer?

Kamera ini mendukung fitur LED flash, HDR, dan panorama, serta mampu merekam video hingga 4K@30fps dan 1080p@30/60fps.

Untuk penggemar selfie, Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP (untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB).

Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4130 mAh. Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel dengan bebas tanpa khawatir baterai cepat habis.

Bahkan dalam kondisi standby, baterai HP ini dapat bertahan hingga 35 hari. Dengan kapasitas baterai yang besar, Asus Zenfone Max Pro M1 cocok untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan lama.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan

Ponsel ini dapat bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Bahkan saat bermain gim seperti Mobile Legends secara nonstop, baterainya mampu bertahan hingga 10 jam, dan saat bermain PUBG secara nonstop, baterainya dapat bertahan selama 7 jam.

Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Meskipun ukurannya mungkin terasa kecil bagi pengguna dengan jari besar, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka dan mengunci perangkat dengan cepat dan aman.

Selain sensor sidik jari, Zenfone Max Pro M1 juga mendukung face unlock, fitur ini memungkinkan Anda membuka ponsel hanya dengan menggunakan wajah Anda.

Kecepatan face unlock pada varian 6 GB lebih baik setelah melakukan pembaruan perangkat lunak. Kamera pada Asus Zenfone Max Pro M1 tergolong cukup, namun hasilnya tidak istimewa.

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Sayangnya, layar Asus Zenfone Max Pro M1 tidak dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass, sehingga rentan terhadap goresan dan benturan.

Kategori :