Smartphone Honor 70 Miliki Desain Elegan Modern Dibalut Material Premium, Layar AMOLED 6,7 Inci yang Memukau

Senin 22-07-2024,12:04 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Honor 70, memiliki desain elegan dengan balutan material premium, layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang memberikan pengalaman visual luar biasa dengan resolusi tajam. 

Tampilan smartphone ini diperkuat dengan desain modul kamera langsung menempel pada casing belakang, memberikan kesan minimalis dan modern. 

Honor 70 juga menawarkan harga terjangkau dengan performa handal berkat chipset Snapdragon 778G+ 5G serta dukungan CPU Octa-core. 

Namun, seperti apa keunggulan ponsel ini? Berikut ulasan tentang keunggulan yang dimiliki Smartphone Honor 70.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

BACA JUGA:Honor 10 Adopsi Trend Bezel-Less dengan Desain Warna Reflective dan Usung Kamera Belakang Ganda

Layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang dimiliki Honor 70 memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan resolusi yang tajam. Rasio layar-ke-tubuh yang tinggi juga membuat tampilan lebih luas dan imersif. 

Smartphone Honor 70 memiliki pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan layar, memudahkan pengguna dalam membuka smartphone dengan cepat dan aman. 

Ringan dan nyaman dengan bobot 178 gram dan ukuran yang pas di tangan, Honor 70 nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. 

Honor 70 menggabungkan desain yang elegan dengan tampilan layar yang memukau. Jika Anda mencari smartphone dengan estetika yang menarik, Honor 70 patut dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Smartphone Entry-Level Ditenagai Chipset Unisoc T606, Miliki Fitur Magic Ring

Honor 70 menawarkan performa handal berkat ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G+ 5G dengan CPU Octa-core (1x2.5 GHz Cortex-A78 & 3x2.4 GHz Cortex-A78 & 4x1.9 GHz Cortex-A55) dan GPU Adreno 642L.

Ditenagai oleh chipset ini dapat memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari, multitasking, dan gaming ringan.

Selain itu juga menawarkan penyimpanan RAM yah besar yaitu tersedia dalam varian RAM 8GB dan 12GB. RAM yang lebih besar memungkinkan aplikasi berjalan lebih lancar dan mempercepat beralih antara aplikasi.

Kategori :