Honor X7a, Tawarkan Performa Mumpuni, Baterai 6000 mAh dan Tampil Stylish

Senin 22-07-2024,08:43 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Honor X7a adalah ponsel kelas menengah yang menawarkan performa mumpuni memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh yang tahan lama. 

Tampilan smartphone ini terlihat stylish dan dilengkapi fitur canggih. Layarnya berukuran 6,75 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, memberikan pengalaman visual yang jernih dan mulus.

Spesifikasi mencakup layar luas, baterai besar, kamera yang memadai, dan performa yang mumpuni.

Smartphone  Honor X7a memiliki banyak keunggulan sehingga menjadikan smartphone ini layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Kinerja tangguh dan performa mumpuni smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6765H Helio G37 (12 nm) dan CPU octa-core,  performa yang baik untuk tugas sehari-hari.

Ditenagai  oleh chipset Mediatek MT6765H Helio G37 (12 nm) dengan CPU octa-core. Performanya cukup baik untuk tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan bermain game ringan.

Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan RAM: 4GB dan 6GB. RAM yang lebih besar akan memberikan pengalaman multitasking yang lebih lancar.

Antarmuka pengguna smartphone Honor X7a menjalankan antarmuka Magic UI 6.1 di atas sistem operasi Android 12. Ini memberikan pengalaman yang responsif dan intuitif.

BACA JUGA:Galaxy S23 FE Versus Galaxy A54, Sebaiknya Smartphone Mana yang Dipilih Customer?

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

Honor X7a memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh, yang dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian normal dan dengan dukungan pengisian daya 22,5W memastikan pengisian cepat.

Honor X7a memiliki performa baterai yang luar biasa dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh, yang dapat bertahan hingga 3 hari dan 14 jam dalam penggunaan moderat. 

Dengan baterai penuh, Anda dapat melakukan 42 jam aktivitas seperti scrolling sosial atau panggilan telepon, serta 29 jam streaming musik. Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang baik, Honor X7a adalah pilihan yang tepat! 

Kategori :