Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan kepada UMKM Pempek Tanggo Rajo Cindo

Minggu 21-07-2024,18:01 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada kesempatan kali ini, Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan CSR kepada Kelompok UMKM Pempek Tanggo Rajo Cindo berupa  Peralatan Pendukung UMKM.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto, didampingi oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin.

Acara penyerahan bantuan ini berlangsung meriah dan penuh rasa kebersamaan. Dalam sambutannya, Bapak Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya kepada Bank Sumsel Babel atas inisiatif dan dukungan yang diberikan kepada UMKM lokal.

BACA JUGA:Dukung Fintech dan Efisiensi Daerah! Bank Sumsel Babel Optimalkan Layanan KKPD

BACA JUGA:LUAR BIASA! Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Ekosistem Digital dan Kontribusi Sosial

Beliau menekankan pentingnya peran UMKM dalam perekonomian nasional, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin, menyampaikan bahwa bantuan CSR ini merupakan bagian dari upaya Bank Sumsel Babel untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi UMKM Pempek Tanggo Rajo dan menjadi contoh bagi UMKM lainnya untuk terus berkembang dan berinovasi,” kata Bapak Achmad Syamsudin.

Perwakilan penerima Bantuan CSR UMKM dari Pempek Tanggo Rajo Cindo, Ibu Aminah, menyambut baik bantuan ini dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Transformasi Bank Sumsel Babel di Era Digital, BSB Mobile Beri Kemudahan Transaksi di Ujung Jari

BACA JUGA:Dorong Swasembada Daging, Ratusan Peternak Sapi di Bangka Belitug Sudah Rasakan Manfaat KUR Bank Sumsel Babel

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi pempek. Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjaga kualitas produk kami,” ujar Ibu Aminah.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga menyalurkan bantuan CSR kepada Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang (ASPEK) berupa alat vacum kemasan yang diterima langsung oleh Ketua ASPEK ibu Yeni Cek Molek.

Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UMKM melalui program-program CSR dan kemitraan strategis lainnya. Ini adalah salah satu langkah nyata Bank Sumsel Babel dalam mendukung visi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kategori :