Pasangan Muchendi-Supriyanto Dapat Rekomendasi AHY, Siap Bertarung di Pilakda OKI

Minggu 21-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dijadwalkan November 2024 tahun ini, bakal pasangan calon calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu H Muchendi Mahzareki SE MSi – Supriyanto siap bertarung. 

Pasalnya, telah mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertempat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Atas dukungan AHY langsung itu, sehingga segera bakal pasangan bupati dan wakil bupati OKI, Muchendi-Supriyanto segera deklarasi. 

Apalagi mengenai hal itu untuk dukungan setelah adanya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat nomor:38/SK/DPP.PD/VII/2024 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertempat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

BACA JUGA:DPP Partai Demokrat Putuskan Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024,

BACA JUGA:Partai Demokrat Belum Tentukan Sikap untuk Pilkada Banyuasin

Dari postingan yang dibagikan akun Instagram @agusyudhonono, penyerahan SK rekomendasi Partai Demokrat juga diberikan kepada pasangan bupati/walikota dan calon wakil bupati/wakil wali kota lainnya se-Indonesia.

“Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah, sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Selain itu, AHY juga menerangkan dalam berbagai survei dan pertimbangan politik, para calon kepala daerah ini memiliki kans yang sangat baik.

“Bismillah, saya bersama keluarga besar Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan para calon kepala daerah,” pesannya.

BACA JUGA:AHY Turun Gunung, Demokrat Sepakat Berikan Rekomendasi Usung HD-CU Maju Pilkada Sumsel

BACA JUGA:Ada Keselarasan untuk Pembangunan OKI, Hanura Ambil Formulir Bakal Wakil Bupati di DPC Demokrat

Dikonfirmasi langsung, Muchendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi untuk dapat maju di Pilkada OKI.

“Terimakasih kepada Ketum Partai Demokrat dan jajaran atas kepercayaannya, terimakasih juga kepada keluarga, teman, sahabat dan tim yang sudah berdoa dan memberikan dukungan,” katanya, Minggu 21 Juli 2024.

Dia mengatakan, adanya rekomendasi ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh kader dan simpatisan untuk mencapai tujuan membawa OKI maju bersama.

Kategori :